Pengambilan Sumpah Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasik

 RABU, 08 OKTOBER 2014 , 11:48:00 WIB | LAPORAN:

Pengambilan Sumpah Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasik
RMOLJabar.  Melalui Rapat Paripurna Istimewa Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya masa jabatan 2014-2019 diambil sumpah dan janjinya dihadapan anggota dewan lainnya serta para tamu undangan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (8/10).

Pimpinan dewan diketuai Agus Wahyudin dari PPP, wakil ketua Denny Romdony dari PDI Perjuangan, Jeny Jayusman dari PAN dan Nurul Awalin dari Partai Golkar.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin mengatakan dengan telah diambil sumpah dan janji semua pimpinan DPRD, diharapkan akan segera dibentuk alat kelangkap lainnya untuk menunjang kinerja DPRD.

"Kami berharap dengan ini, alat kelengkapan dewan untuk segera terbentuk,"ujarnya pada wartawan sesaat setelah pengambilan sumpah dan janji.

Dirinya berharap, pimpinan dan anggota dewan sekarang akan lebih bisa menjalankan tiga fungsi pokok yakni, legislasi, penganggaran, dan pengawas.

"Selain itu, kinerja dewan sekarang harus lebih meningkat agar bisa lebih aspirasi terhadap masyarakat,"ucap AW panggilan akrabnya.

Sementara itu Walikota Tasikmalaya Budi Budiman berharap dewan periode 2014-2019 akan menjadi mitra pemerintah yang baik.

"Insya Allah akan menjadi mitra yang baik, itu yang kita harapkan,"katanya.[pra]

Komentar Pembaca
Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Oded Resmikan Puskesos, Jalanan Harus Bebas Dari PMKS
Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00