Mengejutkan, Angelina Jolie Ingin Stop Jadi Aktris

Seleb  SENIN, 24 NOVEMBER 2014 , 12:08:00 WIB

Mengejutkan, Angelina Jolie Ingin Stop Jadi Aktris

Angelina Jolie

RMOLJabar. Kabar mengejutkan datang dari Hollywood, saat aktris Angelina Jolie mengungkap ingin lebih berkonsentrasi menjadi sutradara film, dan hanya akan bermain dalam beberapa film lagi sebelum pensiun.

Berbicara kepada majalah Du Jour, Jolie berkata dia akan benar-benar pensiun dari bermain peran. Aktris berusia 38 tahun itu mengaku mulai tidak nyaman berada di depan kamera setelah menggarap proyek film terbarunya, Unbroken, sebagai sutradara.

"Saya mungkin mulai tidak nyaman sebagai seorang aktris. Saya tidak pernah senang berada di depan kamera. Saya tidak pernah berpikir saya bisa menjadi seorang sutradara, tapi saya harap saya bisa memiliki karier dalam bidang tersebut karena saya merasa jauh lebih bahagia,"beber Jolie, seperti dilansir RMOLSumsel.com, Senin (24/11).

Jolie juga mengaku, merintis karier sebagai seorang sutradara bukan pekerjaan yang gampang. Apalagi, dia harus mengarahkan dirinya dan suaminya Brad Pitt di film By the Sea.

Film tersebut merupakan sebuah kisah cinta. Pengambilan gambar dimulai bulan Agustus lalu di pulau Malta. Jolie dan Pitt bermain dalam film tersebut, sementara anak mereka Maddox, 13 tahun, juga bekerja pada film sebagai asisten produksi.[RMOLSUMSEL/adk]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA