Nasib Cita Citata Akan Ditentukan Minggu Ini

Seleb  SELASA, 31 MARET 2015 , 09:03:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Nasib Cita Citata Akan Ditentukan Minggu Ini
RMOLJabar. Penganyi dangdut Cita Citata masih belum bisa bernafas lega. Setelah dilaporkan mahasiswa ke kepolisian, minggu ini penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Jabar akan menentukan kelanjutan kasus ini.

Direktur Reserse dan Kriminal Khusus Polda Jabar, Wirdhan Deny, mengatakan, minggu ini pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk menentukan apakah kasus tersebut tetap dilanjutkan atau dihentikan.

"Cita Citata dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan Polda Jabar. Kami akan lihat apakah kasus ini tetap ditindaklanjuti atau dilimpahkan ke Polda Metro Jaya," ungkap Wirdhan kepada RMOLJabar, di Bandung.

Menurut Wirdhan, tempat kejadian Cita saat mengungkapkan kata-kata yang mengundang amarah warga Papua dilakukan di Jakarta sesuai dengan laporan di Polda Metro Jaya . Sementara mahasiswa Papua yang melaporkan Cita hanya melihat dari tayangan televisi saat berada di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

"Nanti akan kami gelar kasus dulu karena sesuai undang-undang kami tidak boleh menerima laporan 2 kasus yang sama," tandasnya.[gun]


Komentar Pembaca
Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00