Ngebut, Pengendara Ini Hantam Motor dan Satu Mobil

 MINGGU, 28 FEBRUARI 2016 , 11:28:00 WIB | LAPORAN:

RMOLJabar. Sebuah mobil Avanza dengan nopol D 1730 MM menabrak sepeda motor Vega ZR nopol D 4548 VCI dan Mobil sedan Vios nopol B 1577 WEC, di tugu perbatasan kota/kabupaten Bandung, Jalan Raya Cibiru Bandung.

Hendi (27), salah seorang pengendara mobil Vios mengatakan, mobil Avanza tersebut berasal dari arah barat ke timur dengan keadaan laju yang sangat kencang, hingga memakan jalur kanan.

"Mobil Avanza itu dari arah Cibiru ke Cilenyi, posisi mobil Avanza itu ngebut terus lawan arah, siga pembalap we kang hehe," ujar Hendi sambil tersenyum di lokasi kejadian, Minggu (28/2).

Unit laka lantas Bripka Asep Mas'an menambahkan, pengandara mobil Vios itu sudah memberi lampu peringatan sekaligus klakson, ternyata mobil Avanza tersebut masih melaju, sedangkan jika mobil Vios ini membuang ke kiri, disitu sudah sudah ada kendaraan lain, sehingga mobil Avanza terlempar ke arah kanan.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 07.30 wib," ujar Bripka Asep.

Pengendara vega R Faisal (19) langsung di larikan kerumah tempat tinggalnya yang di antarkan oleh warga sekitar kejadian.[gun]

Komentar Pembaca