Membeli Perlengkapan Haji Kini Sangat Mudah

Ekbis  KAMIS, 30 JUNI 2016 , 11:48:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Membeli Perlengkapan Haji Kini Sangat Mudah
RMOLJabar. Bursa Sajadah Aarti Jaya, jaringan toko retail one stop shopping beragam produk muslim meluncurkan www.bursasajadah.com di Hotel Haris Convention Centre,Jalan Peta, Bandung, Rabu (29/6). Peluncuran diresmikan langsung oleh ‎Atalia Pratatya, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Atalia mengungkapkan apresiasi serta penghargaan kepada Bursa Sajadah Aarti Jaya sebagai salah satu kewirausahaan yang berhasil menghidupkan bisnis di Kota Bandung.

"Dengan diresmikannya portal belanja ini, akan makin membuka peluang usaha bagi para pelakukanya dan memperbanyak pembeli dari pasar nasional, Asia bahkan seluruh dunia," katanya.

Bursasajadah.com adalah sebuah one stop portal belanja daring yang menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umroh yang memiliki pasar demikian luas, tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara tetangga seperti Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei.

Sementara CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya, Heera SKV, mengungkapkan dengan hadirnya portal belanja ini, para jamaah dapat berkonsentrasi menunaikan ibadah haji atau umrohnya semakin nyaman, lancar dan tenang.

"Kami siap memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan serta oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau dan akses belanja yang mudah,” katanya.

Lulusan Certified Financial Planner lulusan Curtin University of Technology Australia ini mengungkapkan bursasajadah.com didukung oleh 8 toko offline di 7 kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Solo, Malang dan Surabaya.

Heraa menuturkan beragam produk perlengkapan dan oleh-oleh haji atau umroh yang ditawarkan antara lain aneka sajadah & karpet yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan berbagai ukuran. Berbagai jenis kurma, kacang dan aneka cemilan khas Timur Tengah dan parfum khas Middle East.

"Berbagai perlengkapan haji dan umroh mulai dari oleh-oleh hingga produk perawatan pribadi untuk keperluan di tanah suci tersedia lengkap," pungkasnya.[gun]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Hadiri Peringatan HANI 2019

Hadiri Peringatan HANI 2019

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 04:46:00

Jokowi Dan Trump Berbincang

Jokowi Dan Trump Berbincang

SABTU, 29 JUNI 2019 , 14:47:00

Jaga Kebersihan Pantai

Jaga Kebersihan Pantai

SABTU, 22 JUNI 2019 , 16:42:00