Kendall Jenner, Doyan Dikejar Cowok

Seleb  JUM'AT, 26 AGUSTUS 2016 , 08:17:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Kendall Jenner, Doyan Dikejar Cowok
RMOLJabar. Cantik dan seksi. Tapi itu ternyata tak menjadikan Kendall Jenner percaya diri mendekati seorang pria. Meski kerap digosipkan dekat dengan beberapa artis dan pria tampan, tapi di balik itu semua ada cerita tersimpan dari sang model berusia 20 tahun itu.

Untuk urusan kencan, Kendall lebih suka didekati pria. Dia lebih suka pria yang lebih dulu memintanya untuk pergi bersama daripada pria yang pasif. Melalui website prib­adinya, KendallJ, super model kelahiran 3 November 1995 itu menuturkan kalau ia senang dikejar-kejar pria.

"Bukannya karena aku ta­kut mengajak pria berkencan atau memperlihatkan bahwa aku suka dia, hanya saja aku suka 'dikejar-kejar'," cetus Kendall.

Kendall menambahkan bahwa jika pria tersebut tak bergerak mendekatinya, maka cintanya pasti akan bertepuk sebelah tangan. Adik tiri Kim Kardashian itu memang masih berpegang teguh pada prinsipnya tersebut.

"Aku menyukai perasaan diinginkan dan aku lihat kalau pria tidak memiliki usaha untuk mengajakku berkencan, maka hubungan mungkin tidak akan berlanjut. Sebut aku sedikit kuno, tapi aku suka itu!" lanjutnya.

Saat ini Kendall kabarnya sedang menjalin kasih dengan penyanyi A$AP Rocky. Sebelumnya, Kendall beberapa kali disebut dekat dengan sejumlah pria seperti Harry Styles hingga pebasket Jordan Clarkson.

Semakin dewasa, Kendall juga kian memperhatikan pe­nampilannya. Dalam situsnya ia pun menambahkan kalau dirinya pernah merasa panik ketika menemukan uban pada rambutnya.

"Beberapa bulan lalu aku menemukan rambut abu-abu di kepalaku. Sejujurnya itu aneh. Ketika aku berusia 20 tahun, aku takut akan banyak hal. Aku belum merasa siap untuk meninggalkan masa remajaku. Aku tidak ingin berusia 20an. Aku merasa usia 20 membuatku tumbuh menjadi dewasa, itu menakutkan," tambahnya.

"Sebab hidupku adalah pekerjaanku. Aku pikir aku tumbuh dewasa sangat cepat, tapi aku selalu mencoba untuk tetap menikmati hidup seakan layaknya anak kecil, seperti yang aku bisa lah pokoknya," tandas bintang reality show Keeping Up With The Kadarshian tersebut. ***

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00