Agnez Mo, Bakal Rilis Album Bukti Janji Go International

Seleb  KAMIS, 22 SEPTEMBER 2016 , 10:50:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Agnez Mo, Bakal Rilis Album Bukti Janji Go International
RMOLJabar. Album perdana internasional Agnez Monica alias Agnez Mo bakal segera diluncurkan. Lama dinanti setelah gembar-gembor karier internasional­nya, bekas penyanyi cilik ini akhirnya membuat kepastian.

Kabar itu diungkapkan lewat sebuah video singkat yang dibuatnya bersama sang manager, Johnny Wright.

Dalam video tersebut, pelantun Coke Bottle mengucapkan selamat pada NezindaClub, salah satu fans klubnya, yang sudah menginjak usia 11 tahun. Bersamaan itu pula, Wright pun mengisyaratkan bahwa album internasional kekasih dari pebasket Wijin itu bakal rilis secepatnya.

"Aku tahu aku pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi aku janji pada kalian, apa yang kalian tunggu akan datang," kata Wright.

"Pastinya, terima kasih untuk du­kungan kalian," timpal Agnez sambil mengakhiri rekamannya dengan kecupan manis.

Agnez diketahui sudah bergabung dengan manajemen artis Amerika, Wright Entertainment Group sejak tahun 2014. Kemudian, penyanyi berusia 30 tahun ini pun mengawali debut internasionalnya dengan merilis single bertajuk Coke Bottle.

Selain soal album internasional yang selalu ditunggu, juga dengan kisah asmaranya dengan sang pebasket. Namun, terkait penampilan Agnez juga tak kalah menyorot perhatian publik.

Bisa jadi menyambut karyanya, Agnez memperbarui penampilannya. Baru-baru ini dia kembali mengganti gaya rambutnya. Lewat akun Insta­gram miliknya Agnez mengunggah foto penampilan barunya ini.

Kali ini, Agnez memotong ram­butnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Ujung rambutnya kali ini hanya sebatas telinganya.

Namun Agnes seolah tak peduli dengan pendapat orang terkait rambut barunya ini. "#AGNEZMO #short­hairdontcare," tulis Agnes di caption foto yang diunggahnya.

Sayangnya, rambut baru Agnes ini malah menuai cibiran dari netizen. Banyak netizen yang mengaku tak suka dengan rambut pendek Agnes terse­but. ***

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar