Bokong Dipegang, Zaskia Gotik: Niatnya Menghibur

Seleb  MINGGU, 06 NOVEMBER 2016 , 04:34:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Bokong Dipegang, Zaskia Gotik: Niatnya Menghibur

net

RMOLJabar. Dunia maya masih membahas video terbaru Zaskia Gotik. Netizen tak habis pikir dengan aksi panggung pedangdut asal Karawang ini yang seronok. Diketahui, Zaskia tampak men­genakan seragam loreng kuning, pasrah bokongnya dipegang seorang penonton yang naik ke atas panggung. Keduanya lantas berjoget ria. Video ini beredar tak berapa lama dengan beredarnya foto bokong Zaskia dicium oleh seorang pria, juga di sebuah panggung acara.

Ketika hal itu ditanyakan kembali ke­pada Zaskia, ia menjawabnya dengan sangat santai.

"Biarin aja orang mau menilai gimana, kita mah apa adanya aja. Niat kita menghibur, bukan yang lain. Kalau ada komentar jelek, terima kasih. Komentar baik juga terima kasih," katanya.

Bagi pemilik nama asli Surkianih ini, insiden bokongnya dipegang oleh seorang lelaki asing itu, tak lain sekadar aksi lelucon di atas panggung alias gimmick.

"Itu mah gimmick, kalau mang­gung ada gimmick kan biar seru. Bagian dari hiburan saja, biarin saja netizen bilang apa, kecuali Neng ng­gak pakai baju, nah itu baru (salah)," ceplosnya.

Zaskia menegaskan kalau aksinya di atas panggung itu tak lebih hanya untuk menghibur penonton yang hadir dalam acara off air-nya.

Zaskia juga menampik jika disebut sengaja merayu laki-laki lain, apalagi suami orang.

"Semua penyanyi pakai gimmick. Nggak ada mak­sud ngerayu suami orang atau gimana gitu, nggak sama sekali," tandas pelantun Cukup 1 Menit dan Sisa Semalam ini.

Zaskia juga memban­tah, gara-gara video itu hubungannya dengan calon suami merenggang. "Doain aja, kalau ada jodoh didekatkan, kalau nggak ya sudah," tuturnya.

Selama ini, Zaskia juga tidak meminta banyak hal kepada pria bernama Rian itu. "Maharnya sekarang gampang, cukup setia dan jujur. Udah itu aja." ***

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA