KNPI Jabar Gelar Rapat Pleno Pertama

Ragam  SELASA, 13 DESEMBER 2016 , 20:30:00 WIB

KNPI Jabar Gelar Rapat Pleno Pertama
RMOLJabar. Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat periode 2016-2019 menggelar rapat pleno pertama di Bandung pada Senin kemarin (12/12).

Rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Jabar Siti Aisyah membahas beberapa hal krusial terkait dengan pembangunan bidang kepemudaan di provinsi itu.

"Kami berfokus pada komitmen untuk dapat memberikan manfaat bagi pemuda di Jawa Barat. Rapat pleno ini merupakan momentum untuk meneguhkannya," ujar Siti dalam keterangannya, Selasa (13/12).

Menurut Siti, eksistensi DPD KNPI Jabar harus bisa dirasakan oleh pemuda di Bumi Pasundan, bukan hanya oleh organisasi yang berhimpun didalamnya saja. Dia juga menyampaikan, jika manfaat sudah dapat dirasakan oleh pemuda Jabar secara umum maka dengan sendirinya manfaat yang lebih besar dapat diterima oleh organisasi kepemudaan yang berhimpun.

Rapat yang dihadiri seluruh pengurus sebagai representasi organisasi kepemudaan yang berhimpun di KNPI Jabar semakin meyakinkan publik bahwa DPD KNPI Jabar periode 2016-2019 mampu untuk membuktikan komitmen dalam mendorong pembangunan kepemudaan. Kehadiran sejumlah anggota DPRD Provinsi Jabar juga semakin menguatkan komitmen tersebut.

Menindaklanjuti komitmen dari jajaran pengurus DPD KNPI Jabar yang semakin menguat, rapat pleno menghasilkan sejumlah keputusan internal yang bertujuan untuk mendukung eksistensi dan manfaat yang akan diberikan DPD KNPI Jabar untuk para pemuda.

"DPD KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Siti Aisyah akan menitikberatkan gerakan dengan bertujuan untuk memberikan manfaat bagi pemuda Jawa Barat," kata Ketua Bidang Organisasi DPD KNPI Jabar Ikrar Sajati Akbar.

Dia juga menambahkan bahwa DPD KNPI Jabar sudah berkomunikasi dengan para stake holder, diantaranya Pemprov Jabar, Kadin Jabar, dan perusahaan BUMD dan swasta untuk bekerja sama mewujudkan pemuda yang maju dan mandiri melalui program dan kegiatan yang terarah dan terencana. [nif/RMOL.CO]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA