RMOLJABAR

Home

Share |
Cegat Tronton di Tengah Jalan, Ega Tewas Terlindas
Minggu, 08 Januari 2017 , 12:42:00 WIB
Laporan: Ega Nugraha

  

RMOLJabar. Nasib nahas menimpa bocah bernama Ega (16), warga Dusun Kertamulya, RT 01/02, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang. Bocah ini tewas mengenaskan terlindas mobil tronton di Jl Raya Kosambi, Kecamatan Klari, Sabtu (7/1) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun RMOLJabar, korban terlindas saat hendak menghentikan kendaraan tersebut untuk ikut menumpang pulang ke arah Jatisari, bersama 8 orang teman-temannya.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, korban bersama teman-temannya itu sempat beberapa kali menghentikan kendaraan truk meminta tumpangan, namun tidak ada satupun mobil yang mau berhenti dan membawa mereka.

Saat mobil tronton yang diketahui bernomor polisi T 8991 EL melintas, mereka kembali menghadang ke tengah jalan. Namun nahas, mobil tersebut saat itu dalam kondisi melaju kencang. Di saat rekannya yang lain loncat, korban belum sempat menghindar sehingga langsung terlindas dan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi badan ancur.

"Kalau persis kenapa bisa terlindasnya belum ada yang tahu, tapi katanya sih emang nyegat paksa setiap mobil truk yang lewat," ujar saksi mata, Hasikin. Melihat korban terlindas, justru semua temannya saat itu langsung melarikan diri. Tersisa satu orang yang tak lain adik kandung korban.

Tetangga korban, Endang Rodiansyah mewakili keluarga meminta maaf jika kejadian tersebut mengganggu warga Kosambi. Dia berharap, almarhum Ega bisa diampuni segala dosa dan diterima seluruh amal ibadahnya selama di dunia.

Akibat kejadian itu, jalur Klari arah Cikampek dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan parah. Sebelum dibawa ke RSUD Karawang, korban sempat dibiarkan tergeletak di tengah jalan dengan ditutupi koran bekas oleh warga sekitar.

Kasus tersebut kini masih ditangani oleh Unit Laka Polres Karawang. Belum diketahui, apakah sopir yang mengendarai tronton tersebut berhasil diamankan atau melarikan diri. Namun kabar menyebutkan, kendaraan tronton yang melindas bocah nahas tersebut, masih terparkir tak jauh dari lokasi kejadian. [jar]


Baca juga:
Diduga Palsu, Akun Facebook 'Cellica Nurrachadiana' Promosikan Pin BB
Ini Penjelasan Kades Muara Lama Terkait Aksi Pemukulan Terduga Pencuri oleh Bawahannya
Heboh, Video Main Hakim Sendiri Aparatur Desa Terhadap Terduga Pencuri Ternak di Karawang
Aktivis Sebut Pertambangan Sebagai Kejahatan HAM di Karawang
Bocah Penderita Kebocoran Jantung Butuh Bantuan Dermawan


Komentar Pembaca

Berita Populer

Hujan Deras, Reklame di Bawah Fly Over Antapani Roboh
Kado Banjir Gubernur Jakarta Terpilih
Kecelakaan Maut, Bis Hantam 13 Kendaraan Bermotor di Gadog