RMOLJABAR

Home

Share |
Bupati Tasikmalaya Minta Pejabat Baru Dilantik Bekerja Profesional
Senin, 09 Januari 2017 , 10:17:00 WIB
Laporan: Irpan Wahab

  

RMOLJabar. Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum akhirnya melakukan rotasi mutasi pejabat eselon 3 di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, Senin (9/1) setalah beberapa kali mengalami penundaan. Sebanyak 207 pejabat eselon 3 diambil sumpah untuk bekerja dengan baik dan profesional ditempat maupun jabatan yang baru.

"Saya harap pejabat yang sudah dilantik tadi langsung bekerja, langsung berkomunikasi dengan kepala Dinas masing masing, membuat program kerja dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing," papar Uu Ruzhanul ulum seusai pelantikan, Senin (9/1).

Uu mengakui, penundaan pelantikan pejabat eselon 3 banyak ditunda. Hal ini karena masalah pertimbangan dan banyaknya masukan dari berbagai pihak. Tapi Uu yakin, komposisi rotasi mutasi yang sekarang sudah pas sesuai kebutuhan.

"Kemarin ditunda itu krena kami banyak menerima masukan makanya baru dilantik hari ini. Kami yakin tidak ada yang sempurna tapi kami yakin juga ini adalah komposisi yang pas," tambah Uu.

Sementara itu, salah satu pejabat eselon 3 yang dirotasi, Suherman Gaos mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya siap ditempatkan dimanapun dan akan bekerja dengam profesional.

"Awalnya kan saya di bagian ketahanan pangan, sekarang pindah ke bagean umum setda, buat saya tidak masalah karema ini amanat dan perintah. Namun yang pasti dimanapun saya ditempatkan saya akan bekerja profesional," papar Suherman Gaos seusai pelantikan.[gun]


Baca juga:
Ratusan Kyai se-Bandung Raya Doakan Uu Maju di Pilgub Jabar 2018
Bupati Uu Temui Ratusan Kyai se-Bandung Raya di Saritem
Bupati Uu Bakal Gandeng Raja Dangdut Rhoma Irama
Bupati Uu Wajibkan Semua Sekolah Punya Masjid atau Mushola
Bupati Tasik Menolak Keras Penerapan Full Day School


Komentar Pembaca

Berita Populer

Aksi 212 Minim "Bintang"
Kinerja Panwaslu Cimahi Dinilai Lamban
Pedagang dan Warga Keluhkan Kondisi Pasar Singaparna Kumuh