Kang Dedi
Kang Emil

Habis Operasi Mata, Isyana Sarasvati Pantang Asap Rokok

Seleb  RABU, 11 JANUARI 2017 , 08:29:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Habis Operasi Mata, Isyana Sarasvati Pantang Asap Rokok

Isyana Sarasvati/net

RMOLJabar. Beberapa hari ini ini Isyana Sarasvati bikin cemas para penggemar. Hal ini dipicu postingan foto di Instagram, solois 23 tahun asal Bandung ini digambarkan tengah terbar­ing lemah di sebuah rumah sakit.

Setelah dipastikan, ternyata adik kandung Rara Sekar, personel duo folk Banda Neira yang baru saja bubar tersebut, tengah men­jalani operasi mata untuk menghilangkan minusnya. Operasinya disebut Relex Smile.

Sang ibunda, Luana Marpanda, menutur­kan bahwa operasi sang anak berjalan lancar. Namun meski begitu, banyak hal yang harus dihindari agar matanya tak terpapar oleh benda-benda tertentu.

"Operasi berhasil, tapi ada sejumlah pan­tangan. Nggak boleh kena air, asap rokok dan lainnya serta udara," ungkap Luana.

Operasi mata pelantun hit Tetap Dalam Jiwa dan Keep Being You ini berjalan normal dan lancar. Namun dalam beberapa hari, ia harus istirahat total tanpa mengambil peker­jaan atau aktivitas lainnya yang berhubungan dengan dunia luar.

"Kondisinya sudah baik, tapi disuruh istira­hat total dulu di rumah," tutur sang ibunda.

Selama ini, Isyana merupakan peng­guna kacamata atau lensa mengingat dirinya mengalami rabun jauh atau minus. Demi membuat seluruh aktivitasnya lebih mudah, akhirnya Isyana melakukan operasi mata.

Dari sekian banyak komentar netizen, akun nadiiavenni mengatakan Isyana menjalani metode baru dalam operasi mata.

"Iya nih, Isyana pasien RS. JEC Men­teng utk Lasik mata. Operasi Lasik nya di RS. JEC Kedoya krn mau pake metode Lasik terbaru, yaitu Relex Smile yg baru ada di jec kedoya," ungkap akun itu.

Meski demikian, tetap saja ada haters yang mencibir bahwa operasi mata itu tak perlu dilakukan dan informasi yang disampaikan merupakan hal yang menjelekkan bagi Isyana.

Namun, komentar itu pun segera dibalas oleh netizen lain yang menegahkan bahwa hal itu adalah informasi positif agar masyarakat, terlebih penggemar mengetahui Isyana sedang menjalani pengobatan mata. ***



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00