Ivanka Trump, Mundur Dari Label Fashion

Seleb  JUM'AT, 13 JANUARI 2017 , 11:19:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Ivanka Trump, Mundur Dari Label Fashion

Ivanka Trump

RMOLJabar. Kabarnya Ivanka Trump mundur dari label fashion yang didirikannya sendiri. Demi alasan mematuhi hukum, Ivanka memutuskan mundur dari label fashion juga dalam jajaran manajemen serta operasional Trump Organization.

Kabar ini muncul setelah suami Ivanka, Jared Kusher, menerima tawaran kerja sebagai penasihat senior Gedung Putih untuk Presiden AS Donald Trump. Kusher juga akan mundur dari jabatannya sebagai CEO Kusher Companies, perusahaan real estate miĀ¬liknya. Selain itu, Kusher pun mengundurkan diri sebagai penerbit surat kabar berbasis di New York, The New York Observer. Terkait pengunĀ¬duran dirinya dari label fashion yang juga diberi nama Ivanka Trump, putri tertua Donald Trump ini belum berencana terlibat dalam kegiatan administrasi di Gedung Putih.

Wanita berusia 35 tahun itu akan lebih fokus mengurus kepindahan keluarganya ke rumah baru mereka di Kalorama, Washington, D.C. Rumah tersebut diestimasi bernilai 5,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 73 miliar.

Sejak dikritik karena mempromosikan gelang emas seharga Rp 143 juta lebih saat tampil pertama kali untuk mendukung ayahnya mencalonkan diri jadi Presiden AS, ibu tiga anak ini telah menjaga jarak dari label busananya.

Sekitar satu minggu setelah kejadian itu, Cover Girl Seventeen 1997 ini mengumumkan dirinya telah memisahkan akun medsos pribadinya dengan akun brand Ivanka.

Lewat pernyataan tertulis, Ivanka mengatakan bahwa misi awal ia mendirikan label fashion-nya pada 2007 tidak berkaitan dengan politik. Tapi untuk menginspirasi dan memberdayakan wanita.

Pada Desember 2016, Ivanka membuat heboh publik dengan penawaran berkencan dengannya. Penawarannya ini terpasang dalam situs charitybuzz dengan harga minimal Rp 670 juta. Siapa pun yang bisa memberikan penawaran terbesar nantinya akan memiliki kesempatan untuk minum kopi bersama Ivanka selama 45 menit. ***

Komentar Pembaca