Priyanka Chopra Curhat Gegar Otak

Seleb  MINGGU, 22 JANUARI 2017 , 16:02:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Priyanka Chopra Curhat Gegar Otak

Priyanka Chopra/net

RMOLJabar. Priyanka Chopra baru saja menghadiri People’s Choice Awards 2017 yang digelar di Los Angeles, AS. Dalam acara tersebut, bintang Bollywood ini pun bercerita mengenai kejadian nahas yang membuatnya cedera pada pekan lalu.

"Saat itu aku sedang beraksi di tengah hujan atau salju yang terjadi malam itu di New York," kata Chopra saat bercerita mengenai situasi lokasi syuting series Quantico malam itu. "Saat itu aku pakai sepatu boots karet dan itulah bodohnya aku."

"Aku sudah melakukan banyak aksi sebelumnya, tapi tak pernah melukai diriku sendiri. Tapi saat itu aku terpeleset di jalanan yang licin saat berusaha menyelamatkan orang lain, dia adalah co-aktorku," jelasnya.

Ia pun bercerita mengapa sampai harus dibawa ke rumah sakit sesegera mungkin.

"Kepalaku terbentur dengan bumper mobil dan juga jalan. Aku dilarikan ke UGD dan mereka melakukan CAT Scan. Dibilang itu gegar otak ringan, jadi aku harus istirahat selama tiga hari. Aku hanya duduk di sofa dan benar-benar hanya mendengarkan audiobook. Aku mendengarkan Amy Schumer sepanjang weekend karena aku tidak bisa menonton TV, aku tidak bisa membaca buku, jadi hanya ada Amy Schumer di telingaku sepanjang weekend," terang Chopra.

Adapun di red carpet, bintang film Bajirao Mastani nekat mengenakan hak tinggi. Ia ingin dokternya tidak tahu bahwa dirinya harus mengenakan sepatu hak ketimbang sneakers.

"Bagaimana seorang wanita bisa datang ke red carpet tanpa (sepatu) hak tinggi? Jangan beritahu dokterku. Dia akan meneleponku besok. Dia tidak boleh tahu. Bilang saja aku pakai sneakers dan ketika dia lihat foto-fotonya aku akan bilang, "Ups, aku lupa kena gegar otak'," tutur Chopra.  ***

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA