Angelina Jolie, Ketemu Uskup Tanpa Bra

Seleb  JUM'AT, 24 MARET 2017 , 07:22:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Angelina Jolie, Ketemu Uskup Tanpa Bra

Angelina Jolie/net

RMOLJabar. Angelina Jolie dibully. Hal itu terjadi ketika Jolie bertemu dengan Justin Welby, seorang Uskup Agung di Canterbury, Selandia Baru. Pertemuan itu untuk mendiskusikan isu kemanusiaan seperti krisis pengungsi dan pencegahan kekerasan seksual dalam konflik.

Namun, netizen jadi salah fokus sebab penampilan wah perempuan yang tengah menggugat cerai Brad Pitt ini. Netizen sibuk mengkritik busana Jolie yang dinilai tidak sopan. Bagaimana tidak, bintang Maleficent ini berani tidak mengenakan bra saat berhadapan dengan pemuka agama di Inggris itu.

Dalam beberapa foto yang beredar, ibu enam anak ini nampak mengenakan kaos abu-abu dengan bawahan rok putih. Tanpa memakai bra, puting payudara Jolie pun menjadi terlihat jelas. Melihat foto tersebut, netizen pun langsung mencaci maki penampilannya di media sosial.

"Ia membutuhkan bra. Ia tampak seperti ingin membuat mata orang keluar. Betapa memalukan!" ujar seorang pengguna Twitter. "Kamu bertemu dengan tokoh agama, pakailah bra," sentak netter. "Puting payudaranya sengaja diperlihatkan untuk Uskup Agung," tambah netizen. "Itu sangat menjijikkan dan tidak sopan," bunyi komentar lainnya.

"Angelina Jolie melakukan hal yang memalukan dengan tidak memakai bra saat bertemu dengan Archbishop dari Canterbury," kecam tweet dari netizen lainnya.

Belum ada komentar apa pun dari Jolie terkait hal tersebut. Jolie sendiri memang aktif dengan kegiatan kemanusiaan dan sering berpartisipasi di beberapa event kemanusiaan di negara berkembang.

Jolie juga pernah diundang ke Istana Buckingham untuk bertemu dengan royal family, tepat pada tanggal 14 Maret silam. Dirinya juga sempat memberikan kuliah singkat kepada mahasiswa di London School of Economics setelahnya.

Aktris berumur 41 tahun itu bertindak sebagai dosen tamu di bagian Centre for Women, Peace and Security. Tempat itu pula yang nantinya akan menjadi lokasi pengajaran Jolie untuk kuliah master, September 2017 mendatang.

Seorang mahasiswa bernama Camila Yahaya menceritakan pihak E! News soal keseruan tersebut. "Sangat luar biasa melihat dia di kampus. Aku kira dia membatalkan kehadirannya karena masalah pribadi. Semua orang mencarinya," ujar Yahaya.

"Satu dari temanku berada di kelas bersamanya dan merekam sesi kuliah itu di Snapchat. Dia (Jolie) terlihat malu tetapi sangat bersemangat. Dia belum mulai (mengajar) secara resmi, tapi ia akan mengajar untuk periode selanjutnya. Dia mengajar di kuliah singkat. Mungkin dia akan ke sini setiap minggu," lanjut Yahaya.

Reaksi para muridnya pun terlihat melalui Twitter pribadinya masing-masing. Mereka tampak sangat senang menyambut sang dosen tamu. ***

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00