Kang Dedi
Kang Emil

Five Vi, Nangis Ditawari Jual Diri

Seleb  SABTU, 15 APRIL 2017 , 14:47:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Five Vi, Nangis Ditawari Jual Diri
RMOLJabar. Sosok Fivey Rachmawati alias Five Vi sesungguhnya ceria. Namun belakangan ternyata artis lawas ini menyimpan masalah. Five Vi mengklaim kalau putrinya, Bilqis M Meliskq, telah diculik oleh mantan suaminya sendiri, Iwan Setya Budiman.

Five Vi dan Iwan resmi bercerai di 2006. Saat itu, ia menda¬patkan hak untuk mengasuh putrinya, Bilqis. Namun hingga saat ini, Five Vi tak merasakan putusan pengadilan untuk membesarkan putrinya yang kini berusia 13 tahun.

"Kronologinya anakku diculik saat itu sama bapaknya. Anak itu dipaksa untuk dipisahkan sama saya dan kondisinya masih menyusui usia lima bulan. Saya mengira mantan suami culik anak itu karena memang dia tidak mau diceraikan oleh saya," ungkap bintang film Mau Lagi? dan Drakula Cinta ini.

Five Vi mengaku kalau Iwan merayu kakaknya yang sedang menjaga Bilqis saat itu. "Jadi pas dibawa, mobil diluar rumah sudah siap membawa Iwan dan Bilqis. Jadi sudah langsung jalan mobilnya," tuturnya.

Akibat kejadian itu, Five Vi merasa terkejut. "Disitu saya syok dan terguncang, dikuatkan oleh orang tua saya karena mereka tau saya down. Saya cuman bisa nangis, ibu saya menangis bilang ini diculik. Tapi keluarga mantan suami mendukung. Saya lapor ke polisi nggak bisa karena diambil suami sendiri," tutur wanita 37 tahun asal Mojokerto ini.

Dalam perjuangannya mendapatkan Bilqis, Five Vi harus mendapat cobaan lain. Dia sempat akan dijual ke seseorang demi uang untuk mendapatkan putrinya. "Sebenarnya luka yang lama banget. Kalau saya cerita satu-satu sudah nggak ada kepercayaan," katanya.

"Saya terakhir tuh pernah mau dijual ke seseorang supaya bisa dapatkan anak. Saya bilang ke orang itu, kalau istilahnya dalam agama bunuh diri nggak boleh apalagi jual diri," sambung Five Vi.

Sambil menahan tangis, Five Vi mengaku putus asa. Ia cuma bisa pasrah dan berharap suatu hari bisa bertemu dengan putrinya itu. ***

Komentar Pembaca
Doktrin Takfiri Polisi Dianggap Kafir

Doktrin Takfiri Polisi Dianggap Kafir

SABTU, 27 MEI 2017 , 12:00:00

Tak Ada Riba Di BPJS Kesehatan

Tak Ada Riba Di BPJS Kesehatan

SABTU, 27 MEI 2017 , 10:00:00

Rizieq Bisa Kena Pasal Tambahan

Rizieq Bisa Kena Pasal Tambahan

JUM'AT, 26 MEI 2017 , 23:00:00

Lomba PBB HUT ke-54 Kodam XVII/Cenderawasih

Lomba PBB HUT ke-54 Kodam XVII/Cenderawasih

SABTU, 06 MEI 2017 , 00:29:00

DPD PSI Karawang Sambangi KPUD

DPD PSI Karawang Sambangi KPUD

SABTU, 29 APRIL 2017 , 01:20:00

Upacara Seba Baduy

Upacara Seba Baduy

SABTU, 29 APRIL 2017 , 05:31:00