Kang Dedi
Kang Emil

Lindsay Lohan, Kembali Pose Seksi

Seleb  SENIN, 17 APRIL 2017 , 06:17:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Lindsay Lohan, Kembali Pose Seksi

Lindsay Lohan/net

RMOLJabar. Nampaknya Lindsay Lohan belum mantap dengan keyakinannya. Setelah sebelumnya tampil tertutup dengan hijab bahkan mengenakan burkini saat liburan di pantai, Lilo kini kembali seksi. Bintang film "Mean Girls" ini mengunggah foto dengan baju seksi dan pose menggoda di tempat tidur.
"Lost at sea on a #riva #yacht," begitu caption yang ditulis Lilo.

Foto itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak pengikut kembali mempertanyakan soal keyakinan jebolan Disney itu. Alasannya, perempuan berusia 30 tahun itu mengaku tengah mempelajari Islam. Meski tak sedikit komen bernada mencaci, ada pula yang membela Lindsay. "Lindsay, aku akan tetap mendukungmu. Kau semakin terlihat cantik di luar dan di dalam," tulis @neenaputri44.

"Masya Allah. Lakukan apa yang ingin kau lakukan, bukan karena terpengaruh oleh orang lain. Kau punya keyakinan sendiri di dalam kepala dan hatimu, dan tak semua orang akan puas. Kau akan menjadi lebih bahagia dan tenang," lanjut yang lain.

Belum lama Lilo kedapatan memakai Burkini atau pakaian renang muslim di pantai Phuket, Thailand. Sahabat Charlie Sheen ini terlihat membungkus tubuh seksinya dalam pakaian lengan panjang dengan corak merah hitam dan celana hitam polos. Tak ketinggalan, ia juga memakai penutup kepala warna senada.

Penampilan gaya islaminya itu berhasil diabadikan oleh kamera media. Dalam foto yang diedarkan Dailymail, Lilo tampak bergaya di atas papan seluncur sambil memegang dayung. Di foto lain, ia juga terlihat berpose di atas bebatuan. ***


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00