RMOLJABAR

Home

Share |
PKS Ajak Warga Jakarta Lapang Dada Terima Hasil Hitung Cepat
Kamis, 20 April 2017 , 01:17:00 WIB

  

RMOLJabar. Ketua Fraksi PKS menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies-Sandi yang menjadi pemenang Pilgub DKI 2017 versi sejumlah lembaga survei. Ia berharap pasangan yang awalnya hanya didukung PKS dan Gerindra itu bisa menjalankan amanah di DKI Jakarta.

“Selamat datang gubernur baru, semoga amanah mewujudkan Kota Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya,” kata Jazuli dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Rabu (19/4).

Kepada para warga DKI Jakarta, Jazuli meminta agar semua pihak menerima hasil pilkada sementara ini dengan rasa syukur.

“Mari kita terima hasil demokrasi ini dengan lapang dada dan penuh kesyukuran, terlebih proses pencoblosan berjalan aman dan damai,” lanjutnya.

Meski begitu, Jazuli tetap meminta para saksi, relawan, simpatisan dan seluruh warga DKI untuk terus mengawal proses penghitungan suara hingga tuntas sampai penetapan calon terpilih oleh KPU DKI.

“Kawal terus agar proses demokrasi yang sudah berjalan baik hari ini tetap terjaga dari setiap kecurangan hingga menghasilkan kepala daerah terpilih yang benar-benar jujur, adil, dan bermartabat,” pungkas anggota Komisi I DPR itu. [ian]


Baca juga:
Presiden PKS: Terima Kasih Warga Jakarta
Presiden PKS: Jangan Ada Intimidasi dan Provokasi
PKS Siapkan Tiga Kader Terbaik di Pilkada Cirebon
Politikus PKS Akui Jagonya Gerindra di Atas Angin
Alasan Presiden PKS Mengundurkan Diri dari DPR


Komentar Pembaca

Berita Populer