Kang Dedi
Kang Emil

Bima Arya Lantik 4 Kepala Dinas Baru

Pemerintahan  JUM'AT, 21 APRIL 2017 , 18:46:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

Bima Arya Lantik 4 Kepala Dinas Baru
RMOLJabar. Wali Kota Bogor Bima Arya melantik empat kepala dinas (Kadis) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Jumat (21/4).

Pejabat yang dilantik diantaranya Firdaus menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi), Elia Buntang menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Fahrudin menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) dan Samson Purba menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Para pejabat ini dilantik dan disumpah setelah mengikuti lelang jabatan atau open bidding.

Bima berpesan kepada pejabat yang dilantik, uang rakyat harus kembali rakyat dan semua anggaran harus digunakan secara efisien, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengawasan hingga pertanggungjawaban.

"Kunci mengefisiensi anggaran adalah pengelolaan uang rakyat harus seefektif mungkin dan tidak ada kegiatan-kegiatan yang mubazir, kalau memang tidak perlu tidak usah dianggarkan," kata dia.

Selain itu kata Bima, Kepala Dinas harus menjaga kebersamaan, menjadi inspirator dan melakukan mobilisasi agar semuanya bergerak untuk kemajuan kota Bogor. [nif]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00