KAHMI Jabar Gelar Saresehan di Purwakarta

Pemerintahan  JUM'AT, 12 MEI 2017 , 18:17:00 WIB | LAPORAN:

KAHMI Jabar Gelar Saresehan di Purwakarta
RMOLJabar. Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi), menggelar Saresehan Keluarga Besar Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-Jabar, pada Jumat (12/5) di Bale Maya Datar  (Alun-Alun Pemkab Purwakarta) Jalan Gandanegara No 25 Purwakarta.

Kegiatan yang dihadiri ratusan Kahmi se-Jabar itu, dibarengi dengan acara syukuran rencana berangkat umroh Presedium Kahmi Jabar yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, Kang Dedi, sapaan populer, Dedi Mulyadi mengungkapkan, kegiatan ini sengaja mengudang tidak ada urusan politik, tapi untuk silaturahmi antara keluarga HMI se-Jabar.

"Kalau bicara politik, setiap Kahmi itu adalah aktor politik, jadi kalau Kahmi yang ribut-ribut urusan politik itu udah ga aneh," canda Dedi, di hadapan alumni HMI.

Silaturahmi Kahmi, lanjut Dedi, untuk merekatkan kebangsaan. Selain itu, tambah Dedi, HMI harus senantiasa kritis atas perjalanan kebangsaan.

"Benar apa enggak, mohon dikoreksi. Saya alumni HMI pertama yang jadi Bupati. Karena pada waktu itu yang jadi Bupati dari TNI," pungkasnya Dedi. [jar]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00