Kang Dedi
Kang Emil

Aura Kasih, Galau Pilih Pacar Baru

Seleb  SELASA, 16 MEI 2017 , 05:17:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Aura Kasih, Galau Pilih Pacar Baru

Aura Kasih/net

RMOLJabar. Dari disangka cium bibir Girry Pratama, gandeng Sandy Thema, pose bareng Morgan Oey. Kayaknya susah banget move on dari Glenn nih...

Aura Kasih jomblo nggak sih? Setelah putus dari penyanyi Glenn Fredly, Aura dinanti untuk diketahui siapakah kekasihnya sekarang? Terlepas dari penyebab mantan pasangan sejoli yang berpacaran selama tiga tahun itu berakhir.

Pelantun Mari Bercinta itu pun belakangan dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Bahkan yang paling heboh ada video yang mirip dengan Aura memperlihatkan adegan berciuman dengan seorang pria.

Video itu diposting oleh akun gosip, terlihat cewek mirip Aura terlihat mengenakan kaus putih dan rok hitam panjang. Ia terlihat sedang berdiri dengan seorang pria di bawah tangga. Dia tampak memeluk pria yang berdiri satu anak tangga di atasnya.

Wajah Aura kemudian dinaikkan ke atas, sementara wajah pria itu menunduk ke arah Aura. Sekilas, terlihat pria itu mencium bagian wajah Aura. Kemudian terdengar suara di dekat kamera yang berteriak ke arah keduanya. "Ciee..ciee..ciee," ujarnya dengan kencang.

Pria itu kemudian melihat ke arah kamera dan mengangkat tangan kanannya yang memegang gelas. Ia lalu terlihat menggoyangkan pinggulnya. Sementara Aura kemudian melepaskan pelukannya lalu menghampiri arah kamera.

Ia terus tersenyum dan kemudian duduk di kursi makan. Aura tampak salah tingkah dalam video tersebut, dan berlagak sibuk memainkan ponsel. Sementara pria tersebut tampak menyeruput minuman di gelasnya lalu menyimpan di meja.

"Mbaknya sama siapa itu? Kok kecup kecup manjah," tulis akun gosip.

Lantas siapa pria itu? Menurut komentar warganet, sang pria adalah pengusaha bernama Girry Pratama. Dia juga, disebut mantan kekasih Irish Bella.

Hubungan Irish dengan Girry dikabarkan kandas pada pertengahan Oktober 2016 lalu.

Kedekatan Aura dan Girry pun mendapat dukungan dari sejumlah netter di Instagram. "Gantengan yang ini daripada Babang Glenn, tapi siapa sih?" tanya warganet. "Kalo nngak salah girry_pratama mantanya irish bella. moga-moga aja langgeng ama yang ini," ceplos yang lain.

Yang terbaru, mojang Bandung ini dikabarkan berpacaran dengan mantan personel boyband SM*SH sekaligus aktor, Morgan Oey. Keduanya kepergok kompak mengunggah foto dengan tema senada di Instagram mereka masing-masing.

Aura mengunggah potret Morgan, begitu pun sebaliknya. "Mata lebih banyak mengungkap sesuatu dibandingkan kata-kata," ujar Aura di keterangan foto tersebut.

Tak kalah misterius, Morgan Oey pun menulis kalimat singkat di keterangan foto miliknya, "Perempuan (zodiak) Pisces."

"Kakak sama kak Aura? Apapun yang terbaik buat kakak, kakak bahagia aku pun sama," cetus warganet. "Aaaaaaaa nggak lilo aku," tulis yang lain. "Yaelah jangan sama dia kak," sambung yang lain.

Di bagian yang lain, Aura tampak memamerkan foto selfienya bersama Sandy Thema di Instagram. Perempuan berusia 29 tahun tersebut terlihat seksi dengan pose duck face.

Pada akhirnya, Aura pun angkat bicara, terutama perihal video ciumannya. "My Best Friend," katanya.

Dia memastikan tak memiliki hubungan lebih dari teman dengan lelaki tersebut. Dia juga tak masalah berciuman dengan orang yang bukan pacarnya. "Emang nggak boleh sama temen sendiri," ujarnya.

Lantas siapa pacar sekarang? "Baru jomblo. Nanti deh kalau jalan-jalan sekalian nyari. Semua harus move on. Masa, jalan di tempat? Nggak bisa gitu dong," tegasnya mengakhiri. ***


Komentar Pembaca
Panglima TNI Dipermalukan!

Panglima TNI Dipermalukan!

SENIN, 23 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Melihat Lebih Luas Konflik Semenanjung Korea

Melihat Lebih Luas Konflik Semenanjung Korea

SENIN, 23 OKTOBER 2017 , 15:00:00

Kawasan Industri Malaysia Dikuasai China

Kawasan Industri Malaysia Dikuasai China

SENIN, 23 OKTOBER 2017 , 13:00:00

Panglima TNI Hadiri Jalan Sehat Empat Pilar

Panglima TNI Hadiri Jalan Sehat Empat Pilar

MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 15:45:00

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN

MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 16:31:00

Panglima TNI Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila