RMOLJABAR

Home

Share |
Taylor Swift, Nyamar Temui Pacar Baru
Kamis, 18 Mei 2017 , 09:47:00 WIB
Laporan: Harian Rakyat Merdeka

TAYLOR SWIFT/\NET
  

RMOLJabar. Setelah sempat menghilang cukup lama, Taylor Swift kembali dengan kabar mengejutkan. Jawara Grammy Awards itu ternyata diam-diam sudah memiliki seorang kekasih. Swift disebut memacari aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

Kabar ini ramai diperbincangkan di Hollywood setelah The Sun mendapatkan informasi eksklusif dari seorang sumber. Pelantun Shake It Off itu disebut-sebut sudah berhubungan dengan Alwyn beberapa bulan terakhir.

"Taylor dan Joe sudah dalam kesepakatan, ini adalah hubungan yang sangat serius," kata sumber itu.

Penyanyi 27 tahun itu tampaknya tak main-main dalam merajuk cinta dengan Alwyn. Dia diam-diam menyamar pakai wig saat mengunjungi Alwyn ke Inggris di tengah kesibukannya membuat musik di Nashville, Amerika.

"Taylor terbang menggunakan jet pribadi dan dijaga ketat oleh militer agar keberadaannya tak diketahui orang-orang," ujar sumber itu.

Swift bahkan rela menyewa sebuah rumah di London Utara untuk dapat bertemu dengan sang pujaan hati, seperti diberitakan media hiburan lain seperti People.

Alwyn dikenal sejak terlibat dalam film Billy Lynn's Long Halftime Walk garapan sutradara Ang Lee. Ia berakting dengan Kristen Stewart, Chris Tucker, dan Vin Diesel.

Selain itu, Alwyn juga sedang terlibat dalam pembuatan dua film yakni Keepers dan The Favourite.

Alwyn menambah panjang daftar selebritas pria yang pernah dikencani Swift. Sebelum dengan Alwyn, Swift pernah menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston, Harry Styles, John Mayer, Taylor Lautner, hingga Joe Jonas dan Jake Gyllenhaal. ***


Baca juga:
Taylor Swift Tuduh Hiddleston Ekspose Percintaan
Swift dan Harris Dikabarkan Sudah Resmi putus!
Matt Healy Bantah Pacari Taylor Swift


Komentar Pembaca

Berita Populer

Dinda Syarif, Cantik Banget Kakak
Di Forum Toleransi Dunia, Chelsea Islan Banggakan Purwakarta
Cheryl Cole, Sudah Dipanggil Istri