RMOLJABAR

Home

Share |
Golkar Terus Panaskan Mesin Partai untuk Dedi Mulyadi
Jum'at, 19 Mei 2017 , 08:47:00 WIB
Laporan: Aldi Ferdian

DEDI MULYADI/NET
  

RMOLJabar. Mesin-mesin Partai Golkar jelang Pilkada serentak dan Pilgub Jabar 2018 terus dipanaskan. Terutama nama Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi yang sudah ketuk palu diusulkan ke DPP untuk menjadi Cagub Jabar dari Paryai Golkar.

"Golkar seluruh kabupaten/kota se Jawa Barat termasuk sampai tingkat kecamatan dan kelurahan, sudah mempercayakan Kang Dedi untuk maju (Cagub), artinya Kota Bandung juga sama," kata Ketua DPD Golkar Kota Bandung, Deden Hidayat kepada RMOLJabar, Jum'at, (19/05).

Deden mengatakan langkah-langkah yang ditempuh Golkar yang paling utama yaitu konsolidasi internal. Menurutnya, langkah tesebut dilakukan sebagai tahap awal memanaskan mesin partai.

"Termasuk kita juga mensosialisasikan dari sisi figur (Dedi Mulyadi), dan memang orangnya " Nyunda", Jawa Barat banget lah," ujar Deden.

Kemudian, untuk memenuhi 3 kursi yang harus dipenuhi dalam mengusung calon gubernur, yakni dari total 20 kursi yang di syaratkan. Menurut Deden, Golkar belum memutuskan berkoalisi dengan partai apapun.

"Kita belum sampai kesitu (koalisi). Walau pun kemarin dibikin poros Jabar, ada Partai PAN, Hanura, PKB. Intinya masih proses lah itu," paparnya. [jar]


Baca juga:
Refleksi Spiritual Dedi Mulyadi di Gua Hira
Di Mekkah, Bupati Purwakarta Doakan Jawa Barat
Iswara: Golkar Jabar Bulat Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub
Ketua MUI Nilai Dedi Mulyadi Sukses Bangun Purwakarta
Ketua Umum MUI Dukung Dedi Mulyadi


Komentar Pembaca

Berita Populer

Emil: Adanya Pancasila Harus Disyukuri!
Ini Tanggapan Ma'ruf Amin Soal Ribut-ribut Kasus Imam Besar FPI
Didorong Prabowo Jadi Gubernur, Kang Mul Didoakan Aa Gym