Kang Dedi
Kang Emil

Relawan Fasha Mulai Bergerak

Politik  SABTU, 20 MEI 2017 , 03:59:00 WIB

Relawan Fasha Mulai Bergerak
RMOJabar. Kandidat petahana Syarif Fasha mulai menghidupkan mesin tim pemenangan jelang Pilwako Jambi 2018. Ini terbukti dari mulai beroperasinya sejumlah posko pemenangannya.

Pantauan Jambi Independent (Jawa Pos Group), di posko center We Love Fasha yang berada di Kawasan Simpang Musium Negeri terlihat mulai ramai. Sejumlah komunitas relawan juga mulai membuka sekretariatnya.

Relawan dari posko center We Love Fasha, H A Rahman Dilla mengatakan, jika posko center ini masih inisiatif tim-tim lama untuk berkumpul bersama untuk membahas pemenangan Fasha kedepan.

"Setelah tiga tahun, kembali ke aktivitas masing-masing. Kini berkumpul lagi. Jadi posko ini dibuat supaya ada titik temunya. Untuk mengumpulkan dan mensolidkan," katanya saat ditemui di posko center.

Rahman Dilla juga mengaku, untuk tim pemenangan defenitif sendiri belum dibentuk. "Belum ada. Ini masih silaturahmi, Insyaallah setelah lebaran," Katanya.

Sebelumnya, SY Fasha sendiri saat dikonfirmasi menyatakan belum memikirkan terkait Pilwako, karena masih fokus bekerja saat ini sebagai Walikota.

“Belum berfikir ke sana, masih lama. Sekarang masih fokus kerja,” tegasnya.[gun]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00