Priyanka Chopra, Pamer Kaki ke PM Modi

Seleb  SABTU, 03 JUNI 2017 , 13:02:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Priyanka Chopra, Pamer Kaki ke PM Modi

Priyanka Chopra/Net

RMOLJabar. Superstar Bollywood ini belum lama bertemu secara private dan formal dengan Perdana Menteri India Narendra Modi di Berlin. Momen spesial itu diunggah Chopra di Facebook.

Tampak dalam foto, bintang Quantico dan Baywatch ini duduk berhadapan dengan PM Modi. Chopra cantik bergaun putih.

Namun seketika, warganet menyerang Chopra di kolom komentar. Publik dunia maya menuding sang artis tidak sopan karena mengenakan gaun terlalu pendek selutut yang memperlihatkan kakinya. Tak sedikit yang menyayangkan kenapa Chopra tidak memakai pakaian tradisional India saja.

Bagaimana reaksi Chopra? Bukannya menyesal, dia cuek. Malahan Chopra mengunggah lagi foto lain yang menunjukkan dirinya dan sang ibu mengenakan gaun pendek, lengkap dengan keterangan "legs for days.... #itsthegenes."

Mantan Miss World ini memang menggambarkan dirinya sebagai 'feminis berkeinginan kuat' yang mengampanyekan penghapusan kesenjangan gaji sesuai gender di Bollywood. Ia pun mengajak wanita-wanita di negara asalnya untuk mengubah sikap.

"Selama bertahun-tahun, wanita diminta bertindak dengan cara tertentu, berpakaian dengan gaya tertentu, berpikir dengan cara tertentu, bahkan tidak berpikir sama sekali," ungkap Chopra dalam sebuah wawancara.

Sebelumnya, artis top lain, Deepika Padukone pernah secara terbuka mengkritik sebuah surat kabar terkemuka di India setelah media tersebut menyoroti unggahan fotonya yang mempertontonkan belahan dada.

"Ya! Saya seorang perempuan. Saya memiliki payudara dan belahan dada! Anda punya masalah?" kicau Padukone, yang diamini banyak artis lain. ***

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00