Setnov Puji Agung Selalu Jaga Kekompakan Golkar

Pemerintahan  SABTU, 10 JUNI 2017 , 23:47:00 WIB

Setnov Puji Agung Selalu Jaga Kekompakan Golkar

Agung Laksono/Net

RMOLJabar. Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono menggelar acara buka puasa bersama di kediamanya, di Jakarta, Sabtu (10/6). Turut hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, Presiden ketiga RI BJ Habibie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan jajaran pengurus Kosgoro 1957.

Setnov sapaan akrab Setya Novanto menjelaskan acara buka puasa bersama di kediaman Agung Laksono menunjukkan keakraban antar petinggi mulai dari yang senior dengan yang junior.

"Kita menunjukkan apalagi saat puasa ini Partai Golkar solid. Pak Agung dan Pak Habibie ini kan senior kita semua. Maka kita harus terus jalin silaturahmi," kata Setnov yang ditemui sesaat sebelum meninggalkan kediaman Agung Laksono, Sabtu malam.

Ia menegaskan, buka puasa jadi salah satu cara untuk menunjukkan kekompakan DPP, Dewan Kehormatan Dewan Pembina dan Dewan Pakar. Ia turut memuji Agung Laksono karena terus menjaga kekompakan Golkar.

"Termasuk, Pak Agung yang selalu memberikan yang terbaik buat kita semua agar kompak," ujar Setnov.

Sayang, saat diminta pendapat soal usulan agar Presiden dan ketua-ketua parpol duduk bersama membahas RUU Pemilu, Setnov cuma berpendapat kalau silaturahim itu baik.

Di tempat yang sama, Agung Laksono menyebutkan buka puasa bersama di kediamannya adalah kegiatan tahunan yang selalu dihadiri petinggi dan senior golkar.

"Ini pertemuan rutin dan kami selalu menjaga silaturrahmi antar senior dan petinggi golkar dan kami saat ini semakin solid," ucapnya.

Sama dengan Agung, Aburizal Bakrie menyebutkan, soliditas Golkar selalu terjalin meski sebelumnya sempat memanas. "Kami tetap solid dan selalu menjalin silaturahmi sampai sekarang," ungkapnya.

Sementara itu, sesepuh Partai Golkar BJ Habibie mengaku senang jika Golkar selalu solid dan terjalin rasa persaudaraan, sehingga Golkar semakin besar dan jaya.

"Saya senang kita semua bisa berkumpul bersilaturrahmi dan semakin solid, kedepan Golkar akan semakin besar dan jaya," tutupnya singkat. [bon/rmol.co]

Komentar Pembaca
Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:51:00

Resmikan Sekber Pilpres

Resmikan Sekber Pilpres

SABTU, 28 APRIL 2018 , 03:29:00

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:47:00