Evalube Ajak Ratusan Bikers Bandung Meriahkan Charity Event Ramadhan

Otomotif  SENIN, 12 JUNI 2017 , 07:32:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Evalube Ajak Ratusan Bikers Bandung Meriahkan Charity Event Ramadhan
RMOLJabar. Brand pelumas kendaraan Evalube Lubricants mengajak 250 bikers kota Bandung untuk berbuka bersama dan melakukan kegiatan sosial dengan anak panti asuhan.

Kegiatan roadshow ramadhan sekaligus charity event tahun ini, Evalube mengambil tajuk yang cukup menarik para bikers yang berasal dari berbagai komunitas, yakni My Ramadhan My Charity.

"Konsep event ini mengajak para bikers untuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke adik-adik panti asuhan yang membutuhkan," ujar Marketing Manager Evalube Evan Rastianto di KFC Setiabudi, Bandung, Minggu, (11/6).

Untuk menambah kemeriahaan kegiatan ini, Evalube sengaja menghadirkan Brand Ambassador nya David John Schaap. Ia merupakan salah satu host My Trip My Advanture di salah satu tv swasta nasional dan menyukai dunia kuda besi khususnya trail.

"Selain sebagai ajang silaturrahmi, kami berharao juga bisa menjadj sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik di bukan yang baik untuk para komunitas bikers dengan turut serta mengumpulkan donasi, namun tanpa mengesampingkan sisi fun yang diisi talkshow bersama David John Schaap," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Evalube turut me launching program promo konsumen yaitu lomba foto gila yang mengambil tema Melejit  Bareng Evalube. Bagi yang beruntung, Evalube akan menghadiahkan trip empat hari tiga malam ke Labuan Bajo bersama David John Schaap.

Ivan menambahkan, setelah empat kali menjadikan nonton bareng MotoGP di Sepang sebagai hadiah, tahun ini ingin memberi sesuatu yang berbeda. Menurutnya, Labuan Bajo sangatlah cocok dengan karakter David John yang merupakan seorang adventurer. Selain itu, Labuan Bajo merupakan destinasi yang sedang populer bagi para komunitas bikers.

"Melalui program promo konsumen foto gila Melejit Bareng Evalube inj, kami berharap dapat memberikan reward kepada para konsumen Evalube dengan cara yang fun dan seru, dengan hadiah yang fun dan seru juga tentunya," pungkasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 14:31:46

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad