Kang Dedi
Kang Emil

Hendak Rampas Kendaraan, Debt Collector Keroyok Ayah dan Anak

Hukum  SABTU, 17 JUNI 2017 , 09:31:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

Hendak Rampas Kendaraan, Debt Collector Keroyok Ayah dan Anak

Debt Collector

RMOLJabar. Diduga belum membayar cicilan mobilnya selama tiga bulan, seorang ayah dan anak dikeroyok oleh debt collector dari perusahaan leasing, di lokasi parkir Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Cilibende, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (16/6) sore.

Menurut Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo menuturkan, mulanya kejadian tersebut saat mahasiswa bernama Roberto hendak turun dari mobil untuk masuk kuliah, tiba-tiba sekelompok orang yang diduga debt collector dari perusahaan leasing datang menghampirinya.

"Menurut keterangan warga saat itu sekelompok orang dari leasing mencoba datang untuk mengambil mobil yang dikendarai oleh Roberto karena belum membayar cicilannya, nah saat itu Roberto sedang bersama ayahnya. Saat kendaraannya ingin ditarik debt collector, terjadi lah keributan yang berujung pengeroyokan," ujarnya.

Sambung Gayo, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian melihat kalau korban dan debt collector sempat terjadi kejar-kejaran.

"Saat itu ketika terjadi keributan ayah dari Roberto jatuh ke sungai," ucapnya.

Anggotanya yang menerima laporan kejadian tersebut langsung mendatangi tempat kejadian dan menolong korban untuk di bawa ke Rumah Sakit PMI. Korban mengalami luka sobek di tumitnya.

Di tempat kejadian perkara, pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti berupa buku kendaraan roda empat.

"Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan, barang bukti yang dibawa adalah sejumpah buku kendaraan roda empat," pungkasnya. [jar]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00