Kang Dedi
Kang Emil

Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB) Gelar Baksos Untuk Ribuan Anak Yatim di Bandung

Sosial  MINGGU, 18 JUNI 2017 , 17:43:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB) Gelar Baksos Untuk Ribuan Anak Yatim di Bandung
RMOLJabar. Momen bulan ramadhan dan menyambut Idul Fitri, Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB) Angkatan 1967 menggelar kegiatan bakti sosial kepada anak yatim di kota Bandung.

Bantuan tersebut diberikan kepada 1878 anak yatim dari 32 panti asuhan yang tersebar di Bandung Raya.

Ketua Panitia Kegiatan, Sambas Atmawijaya mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap tahun untuk membantu sesama terutama mereka yang membutuhkan.

"Kami berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban para anak yatim, kendati bantuan yang diberikan tidak terlalu luar biasa tetapi dapat memberikan manfaat," kata Sambas Atmawijaya di Hotel Le Grande, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (18/6).

Sementara Ketua PMB angkatan1967, Mutia Farida mengatakan kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi generasi muda untuk dapat berperilaku positif melalui membantu sesama.

"Kita tentu sangat berharap angkatan muda PMB dapat tergerak hatinya dengan mencontoh kegiatan ini. Terutama tergeraknya hati mereka untuk peduli kepada lingkungan dan yang membutuhkan bantuan dan pertolongan. Kegiatan ini diharap menjadi motivasi kepada mahasiswa baru sehingga dapat lebih tergerak lagi dalam menolong mereka yang membutuhkan," tandasnya. [nif]


Komentar Pembaca
Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

Jokowi Jangan Diam

Jokowi Jangan Diam

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 17:00:00