Kang Dedi
Kang Emil

Pejabat Karawang Patungan Santuni Ribuan Anak Yatim

Sosial  MINGGU, 18 JUNI 2017 , 22:01:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Pejabat Karawang Patungan Santuni Ribuan Anak Yatim
RMOLJabar. Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang, menyantuni sebanyak 1.308 anak dalam acara 'Berbagi 1000 Anak Yatim' yang diselenggarakan di Plaza Pemkab setempat, Minggu (18/6).

Dalam waktu tiga hari, ribuan ASN dari SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) mengumpulkan dana untuk menyantuni ribuan anak yatim.

"Kurang lebih santunan dari ASN ini kita kumpulkan dalam waktu tiga hari untuk menyantuni anak yatim dan dapat memberi untuk 1308 anak yatim yang kita targetkan untuk 1000," kata Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana kepada wartawan.

Cellica juga menyebutkan santunan juga diberikan dari sejumlah donatur lainnya yang ingin bersumbangsih dalam kegiatan yang sudah diselenggarakan dalam 3 tahun terakhir tersebut.

"Alhamdulillah kita juga mendapatkan donatur dari pihak lain yakni dari Toyota, Rumah Sakit Intan Barokah dan sejumlah donatur dari Jakarta, Bandung serta beberapa perusahaan lainnya," katanya.

Dia berharap sejumlah santunan tersebut akan memberikan berkah kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan. "Selain itu kita juga berharap santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memberikan 1.000 sarung dan 300 mukena bagi anak yatim.

"Ini adalah bukti komitmen kami, yang selalu berusaha memberikan dan berbagi terhadap masyarakat. Dimana kami Toyota memiliki pilar-pilar di bidang sosial. Saya berharap komitmen kami ini selalu bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

Jokowi Jangan Diam

Jokowi Jangan Diam

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 17:00:00