Kang Dedi
Kang Emil

Mulyadi: Pilpres 2019 Prabowo Harus Jadi Presiden

Politik  SENIN, 19 JUNI 2017 , 07:36:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Mulyadi: Pilpres 2019 Prabowo Harus Jadi Presiden
RMOLJabar. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat Mulyadi mengatakan, sasaran utama Partai Gerindra ialah memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden tahun 2019.

Ia mengatakan, Pilkada 2018 menjadi sasaran antara untuk mencapai kemenangan di Pilpres nanti.

"Pilkada buat Gerindra sasaran utama kami Pilpres,  kalau ingin mencapai Pilpres kami berharap sasaran antara itu pun kami berhasil," ujar Mulyadi kepada RMOLJabar, Senin (19/6).

Oleh karena itu kata dia, komunikasi politik tentu harus dibangun dengan Partai manapun untuk membangun kesepahaman yang sama. Seperti halnya kesepahaman yang dilakukan oleh Gerindra dan PKS.

"Saya berkunjung ke siapapun ke Iwan Sulanjana Partai Demokrat, ke Hasbullah dar PAN, bahkan ke Dedi Mulyadi Partai Golkar," ungkap kang Mul sapaan akrabnya Mulyadi.

Ia mengatakan, komunikasi politik yang dilakukan kepada partai yang lain, yang pertama silaturahmi, dan yang kedua mencoba menggali kesepahaman

"Kalau dalam satu hal kita sama kenapa kita tidak juga bersama-sama," jelasnya.

Akan tetapi kata dia, kedatangannya ke Dedi Mulyadi sebenarnya adalah intensitas untuk menindak lanjuti pembicaraan-pembicaraan sebelumnya.

"Tapi kalau Dedi Mulyadi ternyata dari Golkar sasaran utama nya beda tentu kita akan berkompetisi, tapi kalau pun sama kita akan jalin kesepahaman yang lebih kuat, kemudian bersama-sama," tandasnya. [nif]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00