Kang Dedi
Kang Emil

Dody Rahmadi Resmi Jadi Ketua KONI DKI, besok

Olahraga  SENIN, 19 JUNI 2017 , 10:30:00 WIB

Dody Rahmadi Resmi Jadi Ketua KONI DKI, besok
RMOLJabar. KONI Pusat dijadwalkan akan melantik  kepengurusan KONI DKI di bawah pimpinan Dody Rahmadi Amar di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Selasa (20/6) besok.

Acara pelantikan itu direncanakan juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

"Kami sudah dijadwalkan akan dilantik KONI Pusat pada Selasa nanti di Balaikota. Gubernur (Djarot Saiful Hidayat) sudah mengonfirmasi untuk hadir dalam pelantikan yang dilakukan di Balai Agung," ujar Dody kepada wartawan di Jakarta, Miggu (18/6).

Pelantikan kepengurusan ini membuktikan bahwa kepemimpinannya yang sah. Hal ini menanggapi adanya kubu lain yang mengklaim sebagai ketua DKI.

"KONI Pusat memberikan dukungan kepada kami dan tanggal 13 Juni kemarin telah mengeluarkan surat keputusan pengukuhan kepengurusan KONI Provinsi DKI Jakarta mas abakti 2017-20212," katanya.

Dody terpilih secara aklamasi dalam Musyawaran Provinsi DKI Jakarta di Kelapa Gading, 29 April lalu. Ketika itu 50 dari 57 cabang olahraga (cabor) yang hadir menyatakan memilih Dody menggantikan Raja Sapta Ervian.

Sedangkan lima cabor lain menyatakan walkout dan kemudian membentuk KONI DKI tandingan. Namun Dody menegaskan cabang-cabang olaharga sudah secara tegas mendukungnya.

"KONI DKI tidak terbelah. Seharusnya mereka (lima cabor yang WO) berjuang di musprov. Mereka tidak puas sampai akhirnya menganggu kami," ujarnya.

Meski demikian, Dody mengaku sudah mencoba beritikad baik dengan menggandeng kelima cabor tersebut. Namun, mereka malah ingin mengocok ulang formatur.

"Kami sudah beritikad baik dengan mengajak mereka bergabung dan masuk ke kepengurusan. Tetapi mereka malah ingin tim formatur dikocok ulang bersama-sama. Ini kan gila," tambahnya.[nif/RMOL.CO]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00