Kang Dedi
Kang Emil

Salurkan Mobil Desa, Bupati Uu: Jangan Dipakai Nikah!

Pemerintahan  SENIN, 19 JUNI 2017 , 15:16:00 WIB | LAPORAN: IRPAN WAHAB

Salurkan Mobil Desa, Bupati Uu: Jangan Dipakai Nikah!

Uu Ruzhanul Ulum

RMOLJabar. Pemkab Tasikmalaya memberikan kado istimewa berupa kendaraan jenis carry untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Kendaraan tersebut disimpan dan dititipkan di setiap Desa se Kabupaten Tasikmalaya. Dititipkannya kado lebaran bagi masyarakar tersebut langsung secara simbolis oleh Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, Senin (19/6).

"Pemberian kendaraan operasional kepala desa, sebenarnya ini memberikan mobil kepada masyarakat, karena desa merupakan pelayanan terbawah pelayanan kepada masyarakat," papar Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, Senin (19/6).

Dengan adanya kendaraan operasional ini, masyarakat bisa memakai sesuai dengan kebutuhan. Kepala Desa hanya sebagai penanggunng jawab.

"Diharapkan kepala desa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan adanya kendaraan operasional ini," papar Uu.

Kendaraan operasional itu, selain dipakai untuk keperluan dinas kepala desa, masyarakat bisa memakai untuk keperluan yang mendadak seperti sakit atau pelayaan kesehatan.

"Untuk musibah saja, misalnya mengantar yang sakit atau meninggal dunia, jangan pinjam untuk keperluan pernikahan," pungkas Uu. [jar]

Komentar Pembaca
Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

Jokowi Jangan Diam

Jokowi Jangan Diam

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 17:00:00