Kang Dedi
Kang Emil

Beredar SKEP Pemberhentian, Fitrun Minta Pasukannya Solid

Politik  SENIN, 19 JUNI 2017 , 16:30:00 WIB | LAPORAN: FAJAR MARITIM

Beredar SKEP Pemberhentian, Fitrun Minta Pasukannya Solid

R Fitrun Fitriansyah/Net

RMOLJabar. Ketua DPD Hanura Jawa Barat, R Fitrun Fitriansyah meminta jajarannya solid di tengah beredarnya isu pemberhentian dirinya dari jabatan Ketua.

Dalam keterangan Fitrun yang diterima RMOLJabar, Senin (19/6) sesaat lalu. Fitrun meminta semua DPC Hanura di Jawa Barat untuk tetap solid dan tenang.

"Kita sudah melewati bersama badai konflik internal dalam proses pra dan pasca muscab. Kita sudah sanggup berlabuh dan memulai program membangun partai dengan segala kesulitan yang terjadi di lapangan. Partai ini berdiri tegak karena jasa para DPC yang solid. Untuk itu saya titip jaga kekompakan jagan sampai kerja keras para ketua DPC hancur lebur karena dihadapkan konflik yang diciptakan," ujarnya.

Selanjutnya, disampaikan pula, agar dari peristiwa tersebut dapat diambil hikmah.

"Di bulan Ramodhan ini, semoga kejadian ini, menjadi hadiah lebaran paling indah. Semoga Allah SWT memberikan hikmah dan jalan terbaik bagi partai ini khususnya Hanura di Jawa Barat. Aamin," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, DPP Partai Hanura mencopot jabatan R. Fitrun Fitriansyah sebagai Ketua DPD Hanura Jawa Barat. Pencopotan jabatan ini berdasarkan surat keputusan No: Skep/33/Hanura Jabar/VI/2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) tanggal 14 Juni 2017.

Dalam copian surat yang diterima RMOLJabar tertulis Fitrun sebagai Ketua DPD Hanura Jabar dianggap telah melakukan tindakan yang bertentangan dengan azas perjuangan dan AD ART partai. [jar]

Komentar Pembaca
Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

Jokowi Optimis Meski Utang Bertambah

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

Jokowi Jangan Diam

Jokowi Jangan Diam

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 17:00:00