Belum Ada Parpol Yang Dekati Aa Gym

Politik  KAMIS, 06 JULI 2017 , 16:01:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Belum Ada Parpol Yang Dekati Aa Gym
RMOLJabar. Hingga saat ini Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym belum melakukan komunikasi politik dengan partai politik terkait niatnya untuk mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

"Terkait parpol sepengetahuan saya, sampai saat ini belum ada yang berkomunikasi dengan Aa Gym," kata Humas Daarut Tauhid, Eka, saat dihubungi, Kamis(6/7).

Meski belum secara gamblang mengungkapkan niatnya secara terbuka maju pada Pigub Jabar 2018, Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym ternyata telah memiliki relawan di sejumlah daerah.

"Dari data yang kami dapat, relawan pendukung Aa Gym sudah ada di beberapa daerah seperti  Sumedang, Garut, Kuningan, Bandung Barat," ujar Eka.

Dikatakan Eka, pihak Aa Gym belum secara resmi membentuk relawan. Namun relawan yang terdiri dari warga biasa ini terbentuk dengan sendirinya.                                                                                                                                 

"Relawan-relawan itu juga memiliki nama sendiri, seperti Jabar Berkah dan Bobotoh Untuk Aa Gym,"

Meski memiliki elektabilitas cukup tinggi berdasarkan beberapa survei, hingga kini belum ada partai politik (Parpol) yang mendekati Aa Gym untuk Pilgub Jabar 2018. [nif]


Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA