Saca: Jaga Komitmen Bersama Untuk KNPI Satu di Jawa Barat.

Politik  MINGGU, 09 JULI 2017 , 21:45:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Saca: Jaga Komitmen Bersama Untuk KNPI Satu di Jawa Barat.
RMOLJabar. Dewan Perwakilan Daerah Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Jawa Barat menggelar deklarasi dengan pemuda Jawa Barat untuk tetap menjaga komitmen bersama dalam menjaga keutuhan pemuda untuk KNPI satu di Jawa Barat, di Sekretariat DPD KNPI Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta Bandung, Minggu (9/7).

Ketua DPD KNPI Jawa Barat Saca Suhendi mengatakan, deklarasi ini sebagai bukti bahwa KNPI di Jawa Barat hanya satu, dan tidak ada dualisme kepemimpinan.

Ia mengatakan, pada prinsipnya pihaknya menjaga organisasi ini sesuai dengan payung hukum karena setiap organisasi memiliki payung hukum yang kuat.

"Maka kita berpegang teguh pada aturan, dan sampai saat ini kita menganggap tidak ada dualisme kepemimpinan di KNPI di jawa barat," ungkap Saca Suhendi.

Menurutnya, organisasi KNPI Jabar dibawah kepemimpinannya dengan KNPI versi Siti Aisyah merupakan organisasi yang berbeda.

"Karena kedua organisasi ini berbeda, karena organisasi KNPI yang lahir dari tahun 1973 sampai hari ini tidak ada perubahan aturan SK Mendagri dan Menkumham," katanya.

Sehingga lanjut dia, seluruh elemen DPD KNPI Jawa Barat akan menjaga amanah organisasi khususnya pemuda di Jawa Barat harus tetap kondusif.

"Harus bersatu dalam rangka menjalankan amanah organisasi selama 3 tahun yang kita junjung tinggi nilai-nilai persatuan kepemudaan," tandasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA