Kang Dedi
Kang Emil

Minggu Ini, PDIP Kota Bogor Umumkan Calon Wali Kota Bogor

Politik  SENIN, 17 JULI 2017 , 19:26:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

Minggu Ini, PDIP Kota Bogor Umumkan Calon Wali Kota Bogor
RMOLJabar. Dalam rangka menghadapi Pilwalkot Bogor mendatang, DPC PDIP Kota Bogor akhirnya akan umumkan satu nama yang akan di calonkan menjadi Wali Kota Bogor 2018 mendatang.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Bogor, Dadang Danubrata mengungkapkan, rencananya paling cepat minggu ini, partainya akan mengumumkan satu nama calon yang akan diusung dalam pencalonan nanti.

"Saat ini kita tunggu keputusan dari DPD lalu dilanjutkan ke DPP yang nanti akan keluar hasilnya siapa yang akan dicalonkan untuk bertarung dalam Pilwalkot Bogor 2018 mendatang," ujar Dadang saat dihubungi oleh RMOLJabar, Senin (17/7)

Sebagaimana yang telah diketahui, pasca dilakukannya seleksi penjaringan oleh DPC PDIP Kota Bogor, keluarlah tiga nama bakal calon, yaitu Dadang Danubrata, Sugeng Teguh Santoso, dan Teddy Risandi.

Untuk bertarung dalam Pilwalkot nanti, Dadang pun menyadari bahwa partainya tidak akan bisa mencalonkan sendiri. Mengingat untuk mencalonkan sendiri membutuhkan 9 kursi di DPRD kota Bogor.

"Walaupun PDIP memiliki peraihan kursi terbanyak, yaitu 8 kursi, tapi tetap kita tidak bisa mencalonkan sendiri, makanya kita harus berkoalisi," ujar Dadang

Untuk memilih siapa yang akan menjadi kawan dalam koalisinya nanti, Dadang mengungkapkan partainya selalu terbuka dengan siapappun yang akan berkoalisi dengannya asalkan memiliki kesamaan ideologo dan chemistry yang sama. [bon]



Komentar Pembaca
SBY-Prabowo Mengancam Petahana

SBY-Prabowo Mengancam Petahana

KAMIS, 27 JULI 2017 , 19:00:00

Pimpinan KPK Terbukti Lalai

Pimpinan KPK Terbukti Lalai

KAMIS, 27 JULI 2017 , 15:00:00

Ada Niat Buruk Di Pansus KPK

Ada Niat Buruk Di Pansus KPK

RABU, 26 JULI 2017 , 23:00:00