Kang Dedi
Kang Emil

PAC PDIP Dapil Satu dan Dua Mantap Dukung Eman Sulaeman Nyalon di Pilbup Bogor

Politik  SENIN, 17 JULI 2017 , 19:51:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

PAC PDIP Dapil Satu dan Dua Mantap Dukung Eman Sulaeman Nyalon di Pilbup Bogor
RMOLJabar. Menjelang Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bogor, Eman Sulaeman terus melakukan komunikasi dengan semua pihak.

Selain dalam setiap harinya berkunjung kepada masyarakat Bogor, pria yang biasa disapa Kaheman (Kang Haji Eman) ini juga melakukan silaturahmi ke sejumlah PAC yang ada di Kabupaten Bogor. Bahkan, belum lama ini ia pun intens komunikasi dengan DPP PDI Perjuangan.

"Semuanya pasti saya jumpai. Saya kan perlu dukungan dan doa dari mereka. Nanti ranting-ranting PDIP juga pasti saya kunjungi,” ujar dia kepada RMOLJabar, Senin (17/7).

Kaheman mengaku bahagia bisa  bertemu dan bersilaturahmi dengan PAC PDI Perjuangan di Dapil 1 dan Dapil 2 Kabupaten Bogor.

"Sebuah kebahagiaan sekaligus memicu semangat saya untuk selalu berjuang bagi kepentingan rakyat. Ke depan kami pun akan bersilaturahmi ke yang lainnya,” ujar Kaheman.

Kang Haji Eman mengatakan, banyak hal yang diskusikan dengan para PAC. Ia cukup bangga melihat seluruh kader PDIP bisa sharing dan memberi masukan kepada pria yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini.

"Aspirasi, saran, kritikan bahkan hingga dukungan semuanya tentu akan menjadi modal saya untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor ke depan. Bukan sekedar untuk perjuangan saya menjadi pemimpin, tapi perjuangan "Kita Semua" menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” kata dia.

Kaheman pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh PAC yang ada di Dapil satu dan dua yang rela membantunya untuk sama-sama menciptakan Kabupaten Bogor yang lebih maju dan berkualitas. Ia berharap kekompakan yang saat ini terjadi bisa berjalan secara konsisten.

"Terima kasih saya ucapkan kepada PAC Babakan Madang, Cibinong, CIteureup, Klapanunggal, dan Sukaraja atas diskusi dan sambutannya yang begitu luar biasa dalam pertemuan kita kemarin. Terima kasih juga kepada PAC Cariu, Cileungsi, Gunung Putri, Jonggol, Sukamakmur, dan Tanjungsari atas diskusi dan sambutannya yang begitu luar biasa. Semoga kita semua bisa selalu bersinergi dan memberikan yang terbaik bagi Ibu Pertiwi. Merdeka!!!” tandasnya. [bon]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00