Kang Dedi
Kang Emil

Para PAC PDIP Dapil Tiga Pun Siap Dukung Kaheman Maju di Pilbup Bogor

Politik  SENIN, 17 JULI 2017 , 22:39:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

Para PAC PDIP Dapil Tiga Pun Siap Dukung Kaheman Maju di Pilbup Bogor
RMOLJabar. Dukungan dari PAC-PAC PDI Perjuangan kepada Eman Sulaeman untuk maju di Pemilihan Bupati Kabupaten Bogor semakin berdatangan.

Setelah sebelumnya para PAC dari Dapil satu dan dua mantap mendukung pria yang biasa disapa Kaheman (Kang Haji Eman) untuk bertarung di hajat lima tahunan itu, kali ini dorongan sekaligus dukungan datang dari PAC yang ada di Dapil tiga. Di antaranya dari PAC Kecamatan Ciawi, Caringin, Cijeruk, Cigombong, Tamansari, dan Megamendung.

Alhamdulillah mereka pun sudah menandatangani pakta integritas dan deklarasi mendukung saya di Pilbup Bogor,” terang Kang Haji Eman kepada RMOLJabar, Senin (17/7).

Meski dukungan semakin deras berdatangan kepada Kaheman, dirinya tetap tidak akan bersantai ria. Baginya masih banyak kader yang harus diminta pendapat dan masukannya.

Perjalanan masih panjang. Kami harus mendengar seluruh masukkan kader. Supaya ke depan kita bisa berjuang bareng dengan enak,” ujar dia.

Kaheman mengaku makin ke sini dirinya makin optimis maju di Pilbup Bogor. Ya tentu. Kami kan didukung oleh kader-kader militan. Alhamdulillah mereka membuat kami semangat dan optimis,” katanya.

Ia mengatakan bahwa masih banyak PAC yang harus dikunjungi. Kaheman berharap semakin banyak masukkan semakin mantap dirinya menuju F 1.

Ranting pun pasti kami kunjungi. Karena mereka juga ujung tombak yang harus didengarkan segala aspirasi dan masukan-masukannya,” kata Kaheman.

Kaheman pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader atau PAC dari Dapil tiga karena sudah mau mendorongnya nyalon di Pilbup Bogor. Ia percaya seluruh kader pendukungnya akan tetap solid dan terus berjuang demi Bogor yang lebih berkarakter.

Dengan berjuang bersama, kami pasti bisa,” tandasnya. [bon]



Komentar Pembaca
SBY-Prabowo Mengancam Petahana

SBY-Prabowo Mengancam Petahana

KAMIS, 27 JULI 2017 , 19:00:00

Pimpinan KPK Terbukti Lalai

Pimpinan KPK Terbukti Lalai

KAMIS, 27 JULI 2017 , 15:00:00

Ada Niat Buruk Di Pansus KPK

Ada Niat Buruk Di Pansus KPK

RABU, 26 JULI 2017 , 23:00:00