Kang Dedi
Kang Emil

32 Klub, Ikut Bina Bola di Purwakarta

Olahraga  SELASA, 18 JULI 2017 , 21:44:00 WIB | LAPORAN: ABDUL MU'IT

32 Klub, Ikut Bina Bola di Purwakarta
RMOLJabar. Sedikitnya 32 klub sepak bola yang berasal dari Jawa Barat. Diantaranya, Kabupaten Bandung, Tasik, Subang, Garut, Indramayu dan Purwakarta, mengikuti kompetisi bina bola yang diselengarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Bojong dan Karang Taruna Bojong Barat, pada Selasa (18/7).

‎Ketua Pelaksana Kompetisi Bina Bola, Najmu Mutaqien, mengungkapkan, kegiatan bina bola ini bertujuan membina insan bola yang nantinya diproyeksikan untuk ikut serta kompetisi perang bintang, antar wilayah yang tidak lama lagi diselengarakan di Bandung.

"Hasil kompetisi, nanti sebanyak 18 orang akan diambil dan diikut sertakan perang bintang. Pemain itu, nanti langsung dibina oleh Pesib," ujarnya.

Kegiatan yang digelar sepekan ini, lanjutnya, akan juga diadakan coaching clinick oleh para pemain Persib.

"Ya kami berharap, dari kegiatan ini banyak melahirkan atlet dari wilayah tiga Purwakarta, yang nantinya bisa terjaring menjadi pemain binaan Persib Bandung. Alhamdulillah, tadi pembukaan langsung oleh Camat Bojong Pak Koyama, nanti pas penutupan tanggal 23, kita agendakan ditutup langsung oleh Bupati Purwakarta," pungkasnya.[gun]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00