Angelina Jolie, Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Seleb  JUM'AT, 28 JULI 2017 , 09:01:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Angelina Jolie, Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Angelina Jolie/Net

RMOLJabar. Angelina Jolie akhirnya buka suara pasca-menggugat cerai Brad Pitt. Jolie mengakui mengalami banyak masa sulit saat berpisah dari Pitt dan kini ia lebih fokus menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Artis dan aktivis kemanusiaan ini menceraikan sang aktor tampan dengan alasan perbedaan yang tak dapat disatukan. Ia juga menyalahkan Pitt telah memukul putra mereka dalam sebuah penerbangan dari Prancis ke Los Angeles.

Keduanya juga sempat berebut hak asuh anak-anak, Maddox (15), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (11), dan si kembar Vivienne juga Knox (9).

"Kondisi ini telah menjadi momen tersulit, dan kami hanya ingin menyudahinya," kata Jolie saat diwawancara oleh majalah Vanity Fair dan diberitakan AFP.

Jolie rela membeli rumah seharga 25 juta dolar AS berisi enam kamar tidur dan 10 kamar mandi serta dekat dengan Pitt guna mempermudah aktor 53 tahun tersebut bertemu anak-anaknya.

Bintang Wanted dan Maleficient ini juga mengakui fokus dia kini adalah menjadi ibu rumah tangga.

"Saya hanya menginginkan membuat sarapan yang layak dan menjaga rumah. Itulah passion saya. Dan atas permintaan anak-anak saya, saya mengambil kursus memasak," kata Jolie.

"Saya telah mencoba selama sembilan bulan untuk benar-benar menjadi ibu rumah tangga dan mengambil kotoran anjing serta mencuci piring juga membacakan cerita sebelum tidur. Dan saya semakin menjadi lebih baik dalam hal tersebut," lanjutnya.

Jolie mengakui sempat diledek oleh Knox tentang kehidupannya yang kini bak orang normal pada umumnya. Namun Jolie membalas ledekan tersebut, "Siapa bilang ingin normal? Kita tidak normal, jangan pernah jadi normal," bilang sang artis yang sudah diangkat payudaranya karena kanker ini. ***

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA