Jennifer Bachdim, Semangat Ikuti Bandung West Java Marathon 2017

Seleb  SABTU, 29 JULI 2017 , 07:32:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Jennifer Bachdim, Semangat Ikuti Bandung West Java Marathon 2017

Jennifer Bachdim/Net

RMOLJabar. Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 akan membuka lima kategori untuk para peserta marathon yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10K, 5K, dan Kid Dash.

Melalui lima kategori yang ditawarkan, kegiatan ini telah menarik minat para pelari dari berbagai kalangan, baik itu professional maupun non professional, serta berasal dari pelari lokal dan mancanegara.

"Para pelari dari kalangan selebriti juga akan turut memeriahkan marathon yang selama tiga tahun berturut-turut dinobatkan sebagai The best 5K/10K/Half Marathon versi majalah elektronik dan komunitas lari," ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Daniel Pieter kepada wartawan di Bandung, Jum'at, (28/7).

Atlet dan celebrity runners yang akan hadir diantaranya Agus Prayogo, Melanie Putria, Jennifer Bachdim, dan Haruka Nakagawa.

Ditemui ditempat yang sama, Jennifer Bachdim mengungkapkan semangatnya untuk mengikuti kegiatan marathon ini.

"Lari bagi saya tidak hanya sekedar olahraga, tapi sudah jadi bagian dari gaya hidup. Acara ini merupakan kompetisi lari yang saya tunggu-tunggu, karena tahun ini Pocari Sweat Run menyajikan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Saya ingin berlari menikmati sejuknya udara Kota Bandung sambil berkeliling melihat keindahan kota dan kesenian khas Jawa Barat," pungkasnya.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan turut hadir untuk membuka acara dan penyerahan hadiah akan dilakukan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. [jar]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA