Kang Dedi
Kang Emil

Dedi Mulyadi dan Puti Guntur Soekarno Putri Layak Bersanding di Pilgub Jabar

Politik  SENIN, 07 AGUSTUS 2017 , 19:11:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Dedi Mulyadi dan Puti Guntur Soekarno Putri Layak Bersanding di Pilgub Jabar
RMOLJabar. Bersatunya Partai Golkar dan PDI Perjuangan dalam mengusung pasangan Dedi Mulyadi dan Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari atau yang lebih dikenal dengan nama Puti Guntur Soekarno Putri kemungkinan besar bisa terjadi.

Hal itu terlihat ketika Puti menghadiri undangan yang diberikan Dedi dalam suatu acara di Purwakarta beberapa waktu lalu.

"Saya pikir bagus. Saya berkeyakinan bahwa DPP masing-masing akan mengkalkulasi benar siapa yang paling tepat dari tiga kandidat yang terbaik ini," ujar Wakil Ketua DPD Golkar Jabar, Yomanius Untung di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (7/8).

Diketahui, semalam (6/8) Sekreteraris Jenderal DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto menghadiri undangan dari Idrus Marham dan menawarkan tiga nama untuk bersanding dengan Dedi Mulyadi, yakni TB Hasanudin, Puti Guntur Soekarno Putri dan Sutrisno.

"Pak Dedi Mulyadi pasti mengkalkukasi benar siapa yang paling layak, kita percayakan kepada beliau itu," katanya.

Melemahnya sikap PDI-P yang mau memberikan kursi Gubernur pada Pilgub Jabar 2018 kepada Golkar belum diketahui sebabnya. Pasalnya, pernyataan itu langsung datang dari DPP yang notabene pemilik keputusan kandidat yang akan diusung di daerah pemilihan.

"Saya tidak tahu persis apa yang ada dipikirannya DPP PDI-P. Tetapi, saya yakin orientasinya bukan hanya untuk kekuasaan tapi bagaimanamenjaga keutuhan bangsa ini," tandasnya. [bon]

Komentar Pembaca
Prabowo Puji Mahasiswa UBK

Prabowo Puji Mahasiswa UBK

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

Anggota OPM Berikrar Setia NKRI

Anggota OPM Berikrar Setia NKRI

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

Janji Rizieq Diralat

Janji Rizieq Diralat

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 17:00:00