Kang Dedi
Kang Emil

GP Ansor Kota Bogor Dukung Penuh Bima Arya di Pilgub Jabar

Politik  SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 18:21:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

GP Ansor Kota Bogor Dukung Penuh Bima Arya di Pilgub Jabar

Bima Arya

RMOLJabar. Proses tarik ulur posisi Wali Kota Bogor di Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang, semakin menarik. Pasalnya, DPD PAN Kota Bogor masih menginginkan Bima Arya untuk melanjutkannya di Kota Bogor.

Meskipun demikian, dorongan Bima Arya untuk maju di Pilgub Jabar masih banyak. Salah satunya dari GP Ansor Kota Bogor yang menilai bahwa sosok Bima Arya pantas untuk maju di Pilgub Jabar mendampingi Ridwan Kamil

Ketua GP Ansor Kota Bogor, Rachmat Imron Hidayat sangat antusias saat menanggapi keinginan Walikota Bima Arya untuk maju menjadi kandidat Wagub mendampingi Ridwan Kamil. GP Ansor akan turut mengkonsolidasikan dukungan dengan menjahit PKB dan PPP untuk Bima maju dalam bursa Pilgub Jabar nanti.

"Kami mendukung Bima sebagai wagub mendampingi Ridwan Kamil dan kami yakin pasti menang" ujarnya saat di temui di sela acara konsolidasi GP Ansor dalam menghadapi Pilgub Jabar.

Pria yang sering disapa Romi itu menuturkan, Jawa Barat adalah provinsi strategis dengan penduduk padat dan wilayah luas, jadi perpaduan antara tokoh wilayah parahyangan dan bogor raya sangat refresentatif, apalagi Bima merupakan putra terbaik Bogor dan merupakan tokoh yang akan masuk ke jenjang lebih luas pengabdiannya.

Romi  berikrar untuk totallitas mendukung habis-habisan bagi pencalonan Bima di Pilgub Jabar.

"Saya siap mundur dari GP Ansor jika Bima kalah di pilgub nanti, karena saya haqul yakin Bima mendampingi RK, pasti menang" tegas Romi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PPP Kota Bogor. [bon]

Komentar Pembaca
Prabowo Puji Mahasiswa UBK

Prabowo Puji Mahasiswa UBK

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

Anggota OPM Berikrar Setia NKRI

Anggota OPM Berikrar Setia NKRI

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

Janji Rizieq Diralat

Janji Rizieq Diralat

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 17:00:00