Tabroni: TNI - Polri Tetap Solid

Ragam  SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 17:56:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Tabroni: TNI - Polri Tetap Solid
RMOLJabar. Sinergitas antara TNI dan Polri serta pemerintah kewilayahan bersama seluruh komponen masyarakat akan menjadikan kekuatan utama bangsa. Untuk mencegah disintegrasi bangsa, selaku aparat kewilayahan harus terus membina kebersamaan, keakraban dan sinergitas.

Berbagi event kegiatan yang melibatkan TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Cibeunying kaler, Koramil 1802/Cibeunying serta Kecamatan.

Seperti kegiatan hari ini, Sabtu(12/8) Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Sutorih besarta jajarannya mengadakan kunjungan silaturahmi dan apel pagi bersama dengan Koramil 1802/ Cibeunying berteman di Makoramil 1802/Cibeunying, Sabtu ( 12/8 ).

"Hubungan TNI dan Polri selama ini telah terbina dengan baik dan hal ini harus terus dijaga dan ditingkatkan, terlebih kita sebagai aparat kewilayahan sinergitas, kebersamaan dan keakraban merupakan hal yang wajib," kata Sutorih.

Sementara Wadanramil 1802/Cibeunying Kapten Inf Tabroni, mewakili Danramil Mayor Inf Engkos Kosim menyampaikan berbagai kegiatan yang melibatkan kebersamaan, keakraban dan sinergitas Koramil 1802/Cibeunying dan Polsek Cibeunying Kaler telah banyak di lakukan seperti kegiatan karbak, baksos, patroli keamanan wilayah dan yang terbaru menyiapkan kegiatan dalam perayaan HUT RI ke-72 tingkat Kecamatan Cibeunying Kaler.

"Kunjungan silaturahmi ini akan terus digalakkan, kita akan saling mengunjungi. Kami tetap solid," tandas Wadanramil.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek, Wadanramil, Wakapolsek, dan seluruh anggota Polsek Cibeunying kaler serta anggota Koramil 1802/Cibeunying. [nif]


Komentar Pembaca
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

SABTU, 26 MEI 2018 , 06:01:00