Kin's Auto Design Rubah Interior MPV Layaknya VIP Lounge

Otomotif  SELASA, 15 AGUSTUS 2017 , 14:51:00 WIB | LAPORAN:

Kin's Auto Design Rubah Interior MPV Layaknya VIP Lounge
RMOLJabar. Kin's Auto Design Indonesia menyuguhkan modifikasi interior mobil kelas premium menawan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Bertempat di Hall AD, Kin's Auto Design Indonesia memamerkan mobil Toyota HiAce dan Volkswagen (VW) Transporter yang dimodifikasi dengan berbagai fitur dan fasilitas mewah menjadi seperti mobil Limousine.

Di ajang GIIAS 2017 kali ini, Kin's berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam memodifikasi interior mobil dengan menyulap kabin Toyota HiAce dengan tema modifikasi yang diterapkan yakni Royal VIP Lounge.

Beberapa perangkat yang dimodifikasi antara lain mengganti kursi standar dengan VIP seat, dimana kursinya sudah elektrik dan sizenya lebih besar daripada kursi standar dan semuanya sudah dilapisi kulit.

Kemudian ada pula penambahan mini bar. Selain itu ditambahkan juga fitur console seperti coffe maker, mini cooler, LED TV serta audio. Modifikasi juga dilakukan pada bagian lantai yang diganti dengan kayu yang dilapisi dengan karpet. Pada plafon, terpasang LED 15 warna, sehingga bisa diubah-ubah sesuai keinginan pemilik mobil.

Sementara untuk VW Transporter, modifikasi yang dilakukan yakni dengan mendesain kursi di kabin belakang berhadap-hadapan, dua menghadap depan dan dua menghadap belakang. Di dalamnya terdapat mini cooler, coffe maker dan meja yang bisa digunakan untuk meeting.

"Hampir semua jenis mobil dapat dimodifikasi oleh Kin's Auto Design Indonesia. terutama MPV seperti Toyota Alphard, VW Caravelle, VW Transporter, Toyota HiAce, Hyundai H1, Mercedes Benz Viano dan Mercedes Benz Sprinter. Sedan dan SUV juga termasuk seperti Toyota Camry, Cadillac Escalade, Lexus dan lainnya. Namun perlu ditegaskan bahwa kami hanya bermain di modifikasi khusus interior dan tidak mencakup eksterior mobil," jelas Geogorius, Director Kin;s Auto Design Indonesia.

Sementara Head of Marketing KIn's Auto Design Indonesia, Dedy Aseli menjelaskan mengenai jumlah biaya yang dikeluarkan untuk membangun kedua mobil tersebut.

"Kisaran biaya modifikasi untuk VW Transporter sekitar Rp 600 jutaan. Sedangkan Toyota HiAce sekitar Rp1,8 miliar beserta mobilnya. Khusus di ajang GIIAS 2017 ini, kami tawarkan Toyota HiAce tersebut kepada para peminat mobil mewah, dengan spesial price tentunya," ucap Dedy, sembari menambahkan bahwa dalam ajang GIIAS 2017 ini, Kin';s Auto Design Indonesia pun akan memberikan diskon khusus terhadap produk-produk modifikasi yang ready stock kepada para customer membeli langsung di tempat.

Untuk ukuran standar modifikasi interior yang dikerjakan Kin's Auto Design Indonesia, yaitu standar set dengan console, partisi (sekat antara driver dengan penumpang), lalu dua VIP seat biasanya dimulai dari angka Rp15 juta. Jika customer menginginkan yang lebih lagi, kemungkinan bisa menembus angka Rp 1 miliar.[gun]

Komentar Pembaca
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad