PKB Purwakarta Jamu Warga yang Lahir tanggal 17 Agustus

Politik  KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 20:30:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

PKB Purwakarta Jamu Warga yang Lahir tanggal 17 Agustus
RMOLJabar. DPC PKB Purwakarta bagikan hadiah kepada 91 warga yang berulang tahun tanggal 17 Agustus. Penerima hadiah yang tertua berusia 72 tahun, yang termuda, seorang bayi yang baru lahir hari ini, Kamis (17/8).

"Selain memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi DPC PKB Purwakarta kepada masyarakat, khusunya yang terlahir pada tanggal 17 Agustus," ujar Ketua DPC PKB Purwakarta, Hj, Neng Supartini P, S.Ag kepada RMOL Jabar.

Partai besutan Almarhum Gusdur itu mencoba berbagi rasa pada usia Indonesia yang ke-72 ini. "Sekaligus kita juga ingin mengetahui secara pasti apa mereka menikmati kemerdekaan ini, atau tidak," tutur Neng Supartini.

Sementara, Neneng Fatimah, warga Kampung Cilalawi Desa Cianting Utara Kecamatan Sukatani yang lahir bertepatan dengan Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 itu merasa terharu masih bisa menikmati masa-masa kemerdekaan hingga tahun ini.

"Alhamdulillah, masih diberi umur untuk bisa menikmati perayaan tujuhbelasan hingga hari ini. Terima kasih hadiahnya, semoga PKB tetap amanah memperjuangkan kepentingan rakyat," ujar Nenek yang hari ini genap berusia 72 tahun ini. [gus]



Komentar Pembaca
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

SABTU, 26 MEI 2018 , 06:01:00