Kang Dedi
Kang Emil

Segera, Gapensi Purwakarta Gelar Muscab

Ragam  JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:47:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Segera, Gapensi Purwakarta Gelar Muscab
RMOLJabar. Pendaftaran untuk calon ketua, dibuka hari ini, Jumat (18/8). Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (DPC Ganpensi) Kabupaten Purwakarta akan gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XI.

"Pendaftaran calon ketua dibuka 18-21 Agustus 2017, pelaksanaan diagendakan 22 Agustus, di Hotel Ciwareng In," ujar Panitia Pengarah Muscab Gapensi Purwakarta XI, H. Arief Rahman, Jumat (18/8).

Menurutnya, semua Anggota Gapensi Purwakarta bisa mencalonkan diri sebagai Ketua Gapensi Purwakarta 2017-2022, pada Muscab mendatang sepanjang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

"Selain mengisi pendaftaran bakal calon, syarat lainnya, tercatat sebagai anggota dan memiliki KTA Gapensi tahun 2015, 2016 dan 2017. Pendaftaran harus dilakukan oleh direktur perusahaan," beber Arief.

Kang Arief juga mengatakan, Visi Gapensi Purwakarta adalah menguatkan konsolidasi untuk menjaga jatidiri organisasi, "Dan menjadikan Gapensi sebagai mitra terbaik dalam membangun infrastruktur negeri," imbuhnya.

Lebih jauh, ia menegaskan, Gapensi adalah asosiasi perusahaan yang terakreditasi Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK). Bagi perusahaan yang ingin mengurus Sertifikat Badan Usaha (SBU), bisa mengajukan melalui Gapensi, dengan persyaratan tenaga ahli harus memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) dan menjadi anggota Gapensi.

"Gapensi dapat melakukan verifikasi dan validasi data kepada anggotanya dalam proses Sertifikasi dan Registrasi Badan Usaha Jasa Konstruksi untuk mendapatkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang dikeluarkan oleh LPJK Nasional atau LPJK Propinsi," pungkasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Panglima TNI Dinilai Tidak Tahu Prosedur

Panglima TNI Dinilai Tidak Tahu Prosedur

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 19:00:00

Info Panglima TNI Tidak Akurat, So What?

Info Panglima TNI Tidak Akurat, So What?

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

Pengungsi Gunung Agung Meningkat

Pengungsi Gunung Agung Meningkat

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00