Kang Dedi
Kang Emil

Konser Love Always Tour 2017, Shane Filan Sapa Filaners di Bandung

Seleb  MINGGU, 20 AGUSTUS 2017 , 13:35:00 WIB

Konser  Love Always Tour 2017, Shane Filan Sapa Filaners di Bandung
RMOLJabar. Shane Filan mengguncang kota Bandung melalui konser bertajuk "Love Always Tour 2017" yang dipromotori oleh Full Color Entertaiment di Trans Studio Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu(19/8) malam.

Dalam sesi wawancara dengan wartawan, Shane Filan mengungkapkan bahwa album 'Love Always' adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

"I choose the songs as they are my favourite love songs. I had so many to choose from. It was hard to narrow it down to just a few. But, i'm very proud of the album (lagu yang kupilih adalah lagu - lagu favorit. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini)," katanya.

Shane sendiri mengaku belum pernah mengunjungi Kota Bandung.

"I have never been to Bandung. I'm really forward to it. I love coming to indonesia. The people are always so friendly and i love to perform here. The 'Love Always' concert in Bandung will be very special," tuturnya.

Managing Director Full Color Entertaiment, David Ananda menjelaskan pihaknya sengaja mendatangkan Shane Filan untuk kembali konser di Indonesia, bukanlah tanpa alasan. Sebagai mantan lead singer dari Boyband Irlandia terkenal, WESTLIFE, Shane berhasil meraih 28 Disk Platinum dan menjual lebih dari 40jt kopi rekaman ke seluruh Dunia.

"Kesuksesan Shane Filan sebagai lead singer Westlife membuktikan bahwa Shane mampu membawa Westlife menjadi boyband yang sukses di pada masa kejayaannya dulu. Jadi, karena itulah, kami ekerja sama dengan Trans Studio Bandung, ingin mengajak para Fillaners dan penggema Westlife di Kota Bandung untuk bernostalgia bersama. Sambil menikmati lagu-lagu Shane Filan di album terbarunya "Love Always"," jelas David.

Sementara itu, Ganeral Manager Marketing Communications Trans Studi Bandung, Bagus Y. Prastowo mengatakan bahwa Trans Studio Bandung sangat bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan ini. Mengingat Trans Studio Bandung memang berada di sebuah kawasan wisata terpadu di Kota Bandung,

"Kami berharap, semoga konser Shane Filan ini akan menjadi konser artis internasional terbesar di Bandung pada tahun ini," tandasnya. [nif/alam]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00