Kang Dedi
Kang Emil

Emma Stone, Masih Sayang Andrew Garfield

Seleb  SELASA, 22 AGUSTUS 2017 , 01:30:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Emma Stone, Masih Sayang Andrew Garfield

Emma Stone/Net

RMOLJabar. Setelah putus dua tahun lalu, Emma Stone dan Andrew Garfield dikabarkan kembali merajut hubungan asmara. Bintang La La Land ini kedapatan berkali-kali mengunjungi pertunjukan mantan kekasihnya, 'Angels in America' di London.

"Perasaan Andrew untuk Emma tidak pernah melunak dan sekarang mereka kembali dekat lagi," kata sumber kepada The Sun.

"Ia telah melihat pertunjukan itu beberapa kali dan selalu ke belakang panggung untuk melihat Andrew. Mereka bahkan menyelinap keluar dari pintu belakang sambil berpegangan tangan."

Stone sendiri sudah berada di Inggris sejak awal tahun ini untuk syuting film terbarunya, The Favorite. Dalam kesempatan itu, artis berusia 28 tahun ini mengunjungi London hanya untuk menemui sang mantan.

"Ada banyak kenangan di antara mereka tetapi keduanya sangat sibuk," sambung sumber. "Sekarang ini, mereka hanya sedang melihat apa yang terjadi."

Mengutip Mirror, tanda-tanda kedekatan mereka sebenarnya sudah mulai ditunjukkan ketika perhelatan Oscar 2017. Saat Stone mendapatkan penghargaan Artis Terbaik, Garfield tertangkap kamera menitikkan air mata. Mantan pemeran Spider Man ini bahkan memberikan standing applause untuk Stone, sementara yang lainnya hanya duduk.

Mereka berpacaran selama empat tahun setelah bertemu di lokasi syuting The Amazing Spider-Man pada 2012. Bah┬Čkan setelah berpisah, keduanya masih mengakui saling cinta.

Adapun Stone baru saja tercatat sebagai artis dengan bayaran tertinggi di tahun ini. Berdasarkan perhitungan Forbes, si pirang ini menghasil┬Čkan 26 juta dolar AS antara Juli 2016 hingga Juli 2017. Ia mengungguli beberapa artis senior seperti Jennifer Aniston, Jennifer Lawrence, dan Mila Kunis. ***


Komentar Pembaca
Kesehatan Setnov Belum Stabil

Kesehatan Setnov Belum Stabil

JUM'AT, 22 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 21:00:00

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00